kievskiy.org

Moto Z2 Play Hadir di Indonesia. Ini Spek dan Harganya

MOTOROLA menghadirkan generasi terbaru dari Moto Z Play, yakni Moto Z2 Play. Smartphone tersebut kini sudah resmi dijual dan dipasarkan di Indonesia setelah peluncuran secara global Juli 2017 lalu.*
MOTOROLA menghadirkan generasi terbaru dari Moto Z Play, yakni Moto Z2 Play. Smartphone tersebut kini sudah resmi dijual dan dipasarkan di Indonesia setelah peluncuran secara global Juli 2017 lalu.*

GIANYAR,(PR).- Meneruskan sukses produk sebelumnya, Motorola kembali menghadirkan generasi terbaru Moto Z Play, yaitu Moto Z2 Play. Smartphone terbaru itu kini lebih ramping, performa lebih cepat, dan tentunya kemampuan kamera yang lebih tajam.

Moto Z2 Play pertama kali diluncurkan Juli 2017 di Thailand. Sementara di Indonesia, diluncurkan secara resmi di Bali, Kamis 3 Agustus 2017. Menariknya, telefon pintar itu memiliki konten lokal yang lebih banyak atau memenuhi syarat TKDN (tingkat komponen dalam negeri).

Pada acara Media Camp Moto Z2 Play di Ubud, Gianyar, Bali, Kamis 3 Agustus 2017, Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, memberikan keterangan. Menurut dia, dengan tingginya kandungan komponen lokal itu maka dapat dikatakan bahwa Moto Z2 Play adalah smartphone yang Indonesia banget.

"Kita menginginkan memiliki produk yang sesuai dengan TKDN dan mengedepankan konten lokal. Pada produk ini ada boot animation seperti komodo, ondel-ondel, angklung. Lalu wallpaper dengan ilustrasi batk, Candi Borobudur, Gunung Bromo dan Rinjani, serta ringtone dengan instrument angklung juga gamelan," jelasnya.

Adrie mengaku percaya diri dengan produk yang dijual dengan harga Rp 6,499 juta. Sekalipun pasar terbesar smartphone tanah air saat ini adalah mayoritas Rp 3-4 juta, ia tetap yakin konsumen dari produknya adalah mereka yang benar-benar mencari sebuah telefon pintar serbabisa.

"Smartphone di atas harga Rp 10 juta saja laku, kenapa ini tidak? Mereka yang mencari produk seperti Moto Z2 Play sudah tidak menanyakan lagi spesifikasi, karena mereka sudah tahu apa yang dibutuhkan," ucapnya.

Secara desain dan bentuk, generasi kedua ini memang tidak ada banyak perubahan. Desain unibody full metal menjadikan produk ini cantik, stylish, dan tahan banting.

Spek Moto Z2 Play

Moto Z2 Play memiliki bentang layar 5,5 inci dengan layar Super AMOLED Full HD dan telah dilindungi Corning Gorilla Glass. Performa ditunjang oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 dengan CPU Octa Core 2.2 GHz dan GPU Adreno 506, RAM 4 GB, ROM 64 GB dengan slot MicroSD hingga 2 TB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat