kievskiy.org

Malam Tahun Baru Bersama All 4 One dan Sheila On 7 di Trans Luxury Hotel

SIAP Tampil. Band Sheila On 7 dan All 4 One siap tampil pada malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Minggu, 31 Desember 2017.*
SIAP Tampil. Band Sheila On 7 dan All 4 One siap tampil pada malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Minggu, 31 Desember 2017.*

BANDUNG, (PR).- Nuansa nostalgia dari era 1990-an akan dihadirkan All 4 One dan Sheila on 7 pada malam Tahun Baru 2018 di Trans Convention Center The Trans Luxury Hotel Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Minggu 31 Desember 2017.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, malam pergantian tahun di The Trans Luxury Hotel akan dimeriahkan dengan konser istimewa. Sebelumnya telah menghadirkan Agnez Mo (2012), George Benson dan Earth Wind and Fire Experience (2013), Michael Learns To Rock (2014), Brian McKnight (2015), dan Incognito serta Kla Project (2016). Kehadiran All 4 One dan Sheila On 7 mengukuhkan posisi The Trans Luxury Hotel sebagai hotel yang selalu konsisten menyuguhkan aksi musisi internasional saat malam pergantian tahun.

Pada jumpa wartawan di The Trans Luxury Hotel, Minggu 31 Desember 2017, para personel All 4 One yaitu Tony Borowiak, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Jamie Jones menyebutkan mereka baru pertama kali datang dan tampil di Bandung. Untuk itu, mereka akan menampilkan penampilan istimewa dengan deretan hit seperti I Swear, I Can Love You Like That, dan So Much In Love.

"Setiap kali tampil di Indonesia, sambutan penonton selalu baik. Kami juga senang bisa berbagi panggung dengan Sheila On 7 nanti malam," kata Delious.

Tony menyebutkan, nanti malam mereka akan menyajikan sekitar 15 lagu. Tahun ini mereka sengaja tampil di Bandung karena sebelumnya sudah pernah menyapa penggemar di Jakarta dan Surabaya.

"Saat kemarin datang ke Bandung, kami merasa senang. Semoga nanti malam juga penonton bisa bersenang-senang dengan kami. Kami akan mengajak penonton bernyanyi dan menari bersama," ujar Tony.

Kuartet vokal pop dan RnB asal Amerika Serikat, All 4 One terbentuk sejak 1994 silam. Sejak awal, formasi mereka tetap solid dengan mengandalkan harmonisasi vokal yang apik. Berbagai penghargaan telah diraih All 4 One, antara lain American Music Awards, Golden Europa, dan Grammy Awards di kategori Best Pop Performance by a Duo or Group Vocal untuk lagu I Swear.

"Selama lebih dari 20 tahun bersama tentu ada masalah di antara kami. Namun, hubungan pertemanan kami tak sekadar di musik. Kami seperti kakak beradik yang bisa saling memahami," ujar Alfred.

Berangkat dari era yang sama

Sementara itu, Sheila on 7 yang solid dihuni Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) mengungkapkan, nanti malam mereka akan tampil selama sekitar 90 menit. Vokalis Duta menjanjikan, Sheila on 7 akan menampilkan songlist yang mewakili banyak penggemar mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat