kievskiy.org

Koleksi Busana Siap Pakai dalam Sentuhan Glamor Anne Avantie

KOLEKSI busana ready to wear biasanya bergaya kasual dan formal. Begitu juga koleksi siap pakai Anne Avantie. Namun, sentuhan glamor itu tetap terlihat melalui detail dan siluet yang ditampilkan.

Seperti beberapa koleksi yang ditampilkannya pada parade show bertema ”Taoen Baru”, Jumat 26 Januari 2018. Parade itu merupakan bagian acara Pasar Tiban 15 yang bertema ”Kampoeng Baroe” yang digelar di 23 Paskal Shopping Center, Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27 Kota Bandung, yang berlangsung Selasa-Minggu 23-28 Januari 2018.

Pada puluhan koleksi yang ditampilkan, Anne menyuguhkan beragam gaya desain dan beragam warna. Ia membagi-bagikannya dalam beberapa segmen seperti nuansa merah, hijau, cokelat, dan pastel. Ada pula beberapa segmen yang menampilkan aneka perpaduan kebaya lace atau brokat dengan batik dalam aneka warna seperti hijau, merah, dan hitam.

Kreasi desain busana batiknya hadir lebih kasual. Ada minidress dengan detail asimetris, loose dress, tube dress, dan dress dengan detail layering yang semuanya bergaya kasual tetapi tetap feminin. Bahan batik pun digunakannya sebagai bawahan seperti celana palazo yang memang sedang menjadi tren.

Ketika memadukan batik dengan kebaya lace atau brokat, beberapa karyanya memperlihatkan tampilan yang feminin dengan memperlihatkan siluet tubuh. Kebayanya sebenarnya menampilkan detail yang tidak terlalu rumit dibandingkan dengan karya private Anne. 

Kebaya feminin dan anggun

Namun, kebaya itu tetap menampilkan siluet tubuh yang membuatnya feminin dan anggun. Ia pun menambahkan detail payet atau manik-manik serta aksesori yang membuatnya tampil lebih glamor.

Anne tidak melulu menjadikan lace dan brokat menjadi busana yang formal dan feminin untuk acara formal. Akan tetapi, brokat ditambah batik pun bisa tetap tampil kasual sehingga bisa digunakan ke berbagai acara santai.

Selain busana, koleksi siap pakai Anne Avantie juga menampilkan aksesori yang tampil mix and match dengan batik ataupun kebaya. Ada sepatu yang dipadupadankan dengan batik, tas, dan topi yang semuanya bergaya modern dan stylish.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat