kievskiy.org

Ben Affleck Tak Lama Lagi Tinggalkan Batman

Ben Affleck dikabarkan tidak lama lagi akan segera melepaskan kostum Batman. Hal ini karena aktor berusia 45 tahun tersebut dilaporkan tidak akan berkomitmen penuh untuk DCEU ke depannya.

Seperti dilansir CBR, menurut sebuah sumber dari Warner Bross, Ben Affleck mengatakan bahwa hal ini adalah sesuatu di luar dugaannya.

Setelah film kontroversial Batman vs Superman, Ben Affleck kembali muncul sebagai cameo dalam Suicide Squad, dan kemudian memimpin Justice League.

Namun seiring kritik yang menghujam film-film yang dibintanginya tersebut, telah menggiring opini publik termasuk Affleck sendiri terkait perannya di DCEU.

Seperti diketahui, Ben Affleck kembali mendapatkan kesempatan untuk menyutradarai sekaligus membintangi film Batman selanjutnya. Namun ia membiarkan Matt Reeves untuk mengambil alih posisi sutradara, bahkan keterlibatannya sebagai Batman dalam film tersebut pun dipertanyakan.

Namun pihak dari Warner Bros menyatakan bahwa Ben Affleck masih tetap akan membintangi sosok Bruce Wayne. "Tidak ada pergantian aktor dibalik jubah Batman, sampai Ben secara resmi mengundurkan diri. Ia masih ada dalam tahap negosiasi. Bukan tentang bayaran, tapi terkait penampilan dan kreatif. Ia tidak ingin meninggalkan peran ini, tapi tidak akan sepenuhnya berkomitmen (di DC)," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat