kievskiy.org

Bae Suzy dan Lee Dong Wook, Ini Alasan Mereka Saling Jatuh Cinta

SELANG beberapa hari setelah kabar bahagia dari pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, kali ini kabar bahagia lain datang dari Bae Suzy dan Lee Dong Wook. Kedua agensi bintang Korea ini mengkonfirmasi kebenaran akan hubungan mereka ini. 

Kabar hubungan Bae Suzy dengan kekasih barunya mucul setelah belum lama ini Bae Suzy putus dari bintang Korea Lee Min Ho pada November 2017. Bahkan sejumlah penggemar masih berharap pasangan Bae Suzy dan Lee Min Ho akan kembali rujuk. Bagaimanapun kabar putusnya Bae Suzy dan Lee Min Ho ini telah mematahkan hati para penggemar Min Ho-Suzy.

Perwakilan dari kedua agensi mereka mnyatakan Lee Dong Wook dan Bae Suzy baru pada tahap untuk saling mengenal satu sama lain, mereka baru saja akan memulai dating baru-baru ini. Kisah cinta Lee Dong Wook dan Bae Suzy ini merupakan seri kedua dari kabar dating yang muncul pada pekan ini, setelah pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. 

Sejumlah sumber menyebutkan Lee Dong Wook sang aktor yang berperan dalam drama korea Goblin dan Bae Suzy pemeran utama drama Korea While You Were Sleeping mengkonfirmasikan mereka resmi berpacaran. 

Bahkan sejumlah saksi mata pernah melihat pasangan aktor aktris Korea ini pernah beberapa kali berkencan di daerah Cheongdam-dong lokasi yang sama dengan tempat berkencannya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Laporan tersebut menyebutkan, Lee Dong Wook dan Bae Suzy bersama dengan satu orang lainnya yang diduga manajer dari salah satu bintang Korea itu. Baik Lee Dong Wook ataupun Bae Suzy tampak waspada, tetapi Lee Dong Wook tetap memperlakukan Suzy dengan mesra dan Suzy tetap tersenyum kepadanya. 

Dikabarkan kisah cinta mereka berawal dari pertemuan private dan dimulai dari sebuah hubungan senior-junior. Setelah mereka saling mengenal mereka memiliki kecocokan satu dengan yang lainnya. Sehingga hubungan pun berlanjut pada kencan. Dari berbagai sumber yang berhasil dikumpulkan, Lee Dong Wook jatuh cinta karena kepribadian yang dimiliki Bae Suzy. 

Bae Suzy dinilai memiliki karakter yang down to earth hingga Lee Dong Wook merasa terkagum kagum padanya. Meskipun Bae Suzy adalah salah satu aktis dan penyanyi di industri hiburan Korea yang cukup popular. Akan tetapi Bae Suzy dinilai Lee Dong Wook sebagai wanita dengan kepribadian cemerlang yang rendah hati dan periang.

Pria ideal

Sementara itu, Bae Suzy ternyata sudah sejak lama mengidamkan Lee Dong Wook sebagai tipe pria idealnya. Oleh karena itu tampak tidak terlalu sulit bagi Bae Suzy untuk jatuh hati kepada Lee Dong Wook.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat