kievskiy.org

Adipati Dolken dan Vanesha Eksplorasi Akting di Teman Tapi Menikah

Meet and Greet Teman Tapi Menikah.*
Meet and Greet Teman Tapi Menikah.*

DIADAPTASI dari novel, film Teman Tapi Menikah mulai tayang Rabu, 28 Maret 2018. Film drama romantis ini dibintangi Adipati Dolken yang berperan sebagai Ditto dan Vanesha Prescilla sebagai Ayu.

Disutradarai Rako Prijanto, film Teman Tapi Menikah menawarkan kisah cinta antara Ditto dan Ayu yang telah terjalin selama 12 tahun.

Diceritakan, Ditto telah naksir pada Ayu sejak melihat Ayu di televisi saat kecil, karena Ayu memang artis. Ditto tak menyangka, dia dan Ayu satu sekolah saat SMP dan menjadi teman
sebangku. Persahabatan Ditto dan Ayu berlanjut sampai SMA, karena mereka tetap satu sekolah.

Ayu tak pernah tahu kalau Ditto diam-diam menyimpan perasaan cinta pada dia. Kendati berpacaran dengan perempuan lain, Ditto tetap menaruh harapan pada Ayu. Ayu yang tak pernah tahu perasaan Ditto, menjalin hubungan dengan beberapa pria.

Ibarat jalan tol, persahabatan Ayu dan Ditto mulus. Ditto selalu ada buat Ayu. Sampai akhirnya Ditto merasa dia harus mengungkapkan perasaan dia kepada Ayu. Ayu tentu saja shock. Akan tetapi, dari judulnya saja, babak akhir film sudah bisa ditebak.

Saat ini pasangan Ayu atau Ayudia Bing Slamet dan Ditto yang dikenal sebagai musisi sudah menikah dan memiliki satu putra.

Pada meet and greet di CGV Paskal 23 Jalan HOS Cokroaminoto Kota Bandung, Senin 2 April 2018, kehadiran Adipati, Vanesha, Ayudia, dan Ditto disambut histeria puluhan penggemar. Mereka antusias menyambut para pendukung film Teman Tapi Menikah.

Kesuksesan film Dilan 1990 yang meraih sekitar 6,3 juta penonton, memancing Falcon Pictures untuk tak ragu merilis film dengan latar belakang anak sekolah yang terlibat cinta. Terbukti, respons positif yang tercipta pada meet and greet dan nonton bareng.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat