kievskiy.org

Stand Up Bandung Timur Sukses Gelar Batita Mini Show

BANDUNG, (PR).- Komunitas Stand Up Bandung Timur sukses menggelar mini show pertamanya bertajuk Batita atau Bandung Timur Tertawa. Total lima komika memecah gelak tawa penonton yang hadir pada Batita mini show, di Rully Bistro Café, Cinunuk Bandung, Sabtu 28 April 2018 lalu.

Selama dua jam, lima komika terdiri dari empat line-up utama dan seorang opener Tofan Dwi Satrio tampil. Dipandu pembawa acara Ricky Reva, acara dibuka dengan pembacaan doa. Itu sebuah ritual yang sebetulnya agak janggal untuk diterapkan pada sebuah mini show stand up  comedy.

Berbalut jersey Persib Bandung, Kim tampil memecah suasana berikutnya. Kim Nuryaman, memang seorang bobotoh loyal yang membawa kekagumannya terhadap Persib dalam bit-bitnya. Kim membawakan komedi dengan genre one liner.

Ia menampilkan materi mulai dari keresahan pada namanya yang hampir mirip dengan pemain Persib, Kim Kurniawan. Sampai cerita-cerita seputar pengalaman menyaksikan pertandingan Persib.

Pada sesi terakhir, giliran Bigdado Firmansyah yang ditugasi menutup rangkaian line-up mini show Stand Up Comedy “Bandung Timur Tertawa”. Pria bernama asli Mochammad Ichsan Firmansyah ini sukses membawakan jokes-nya yang berisi tentang pengalaman hidupnya sebagai seorang pria bertubuh tambun. Selain itu tentang pengalamannya sebagai mantan penyiar radio. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat