kievskiy.org

Inspirasi Desain Dapur untuk Kaum Adam

KEGIATAN memasak di dapur identik dengan wanita. Namun, pria juga boleh melakukannya karena tidak ada yang melarang. Pada kenyataanya, memang banyak koki handal, baik nasional maupun internasional, yang ternyata adalah pria.

Sebagai pria, Anda harus bisa hidup mandiri dan tidak mengandalkan orang lain untuk urusan perut. Jangan terbiasa membeli makanan di luar atau mengandalkan istri untuk memasak. Setidaknya, pria harus bisa memasak hidangan sederhana seperti mi goreng, nasi goreng, atau menggoreng telur.

Hidangan-hidangan sederhana seperti itu memang sangat mudah untuk dibuat dan tidak membutuhkan bahan-bahan yang ribet sehingga siapapun bisa memasaknya.

Meski demikian, dapur yang menjadi tempat Anda memasak cenderung memiliki desain interior yang terkesan feminim.

Padahal, pria memiliki sifat bawaan yang maskulin dan sederhana. Selain itu, dapur tempat memasak para pria juga seharusnya tidak terlalu kompleks supaya tidak membingungkan mereka saat memasak. Jika Anda sedang mencari desain interior dapur impian untuk pria, beberapa desain dapur berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi Anda:

1. Dapur Pasar Baru Mansion

Desain interior dapur Pasar Baru Mansion di Jakarta karya Pureline Living.*

Penambahan batu alam pada dinding dapur ternyata bisa memberikan kesan yang tropis dan sederhana, ditambah dengan peralatan dapur yang sederhana, hanya terdiri atas kompor, bak cuci piraing, dan lemari pendingin.

2. Dapur Studio Apartment Semanggi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat