kievskiy.org

Hanya 2 Jam Siang Ini, Flash Sale Advan i6 di Shoppee

JAKARTA, (PR).- Advan melempar salah satu produk terbarunya Advan i6 fullview smartphone untuk dijual murah selama dua jam Senin, 21 Mei 2018. Tepatnya mulai pukul 12.00 WIB, Advan i6 akan dijual Rp 1.299 ribu (dari harga normal Rp 1.499 ribu) di marketplace Shopee.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto megungkapkan, Advan i6 merupakan telepon pintar pelengkap dari gaya hidup dan penunjang beragam aktivitas.

“Layar lima 5,5 inci fullview dengan rasio 18:9, menjadikan multimedia lebih maksimal. Seperti bermain game dan nonton video. Terlebih dengan dukungan baterai jumbo 3.300 mAh yang mampu menemani aktivitas hingga 10 jam,” ujarnya.

Dalam rilis yang diterima PR, ia menjelaskan, Advan i6 lahir mengikuti tren smartphone saat ini. Tahun 2018 ini, tren smartphone yakni memiliki layar fullview. Spesifikasi plusnya yakni memiliki fitur Face ID, yang notabene ada di produk flagship brand global.

“Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan ingin memberikan teknologi agar dapat dimiliki dan dinikmati banyak orang. Tentunya dengan produk berkualitas, yang memang dibutuhkan konsumen,” jelasnya.

Tambahan lagi, baterai jumbo 3.300 mAh dapat menunjang aktivitas hingga 10 jam. Bermain game dan multimedia seperti menyaksikan tayangan video menjadi lebih mengasyikan dengan layar 18:9. Didukung RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

“Dengan dukungan baterai 3.300 mAH, kini pengguna tidak perlu khawatir lagi lupa membawa charger atau powerbank ketika beraktivitas seharian,”ujarnya.

Tjandra melanjutkan, di kelasnya, Advan i6 telah dilengkapi Face ID dan Fingerprint. “Lazizmnya, untuk fitur Face ID ada pada produk flaghsip brand global. Fitur Face ID dapat membuka layar dalam hitungan 0,4 detik dengan mengenali 200 titik algoritma wajah pengguna atau yang didaftarkan,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat