kievskiy.org

Nikmati Mediteranian Barbecue ala Timur Tengah di Buttercup Cafe

BULAN Ramadan sudah memasuki minggu kedua. Masih ada waktu untuk mencari waktu berkumpul bersama kerabat atau kolega yang berbalut buka puasa bersama. Salah satu lokasi yang bisa didatangi adalah Buttercup Signature Boulangerie, Bakery and Cafe. Berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No. 46 Dago, Bandung, kafe dengan bangunan artistik ini menghadirkan nuansa Timur Tengah.

Selain sajian menu lezat dan istimewa, semakin lengkap dengan dekorasi tema mediterania seperti pohon kurma asli yang menjulang tinggi. Sajian spesial untuk berbuka puasa pada Buttercup Iftar Buffet antara lain "Mediterranean Mixed Grill" all you can eat.

Iftar delights di Hotel Crowne

Crowne Plaza Bandung juga turut menawarkan paket buka puasa, Iftar Delights. Khusus pada tahun ini, sajian buka puasa di salah satu food & beverage venue Crowne Plaza Bandung, Mosaic All Day Dining, secara spesial menyajikan beragam menu lezat dan nikmat dari Timur Tengah. 

Tema Timur Tengah ini dipilih karena latar belakang Culinary Team Crowne Plaza Bandung yang memiliki keahlian mengolah sajian-sajian khas negara Dubai, Arab, dan Turki. Selain itu, yang menarik pada konsep buka puasa kali ini, akan ada Tajil Island yang merupakan area khusus dimana pengunjung dapat menikmati beragam menu tajil khas Indonesia dan juga tajil khas Timur Tengah. 

Beragam menu tajil ini menjadi pilihan yang menarik bagi pengunjung agar dapat menikmati sajian manis sebelum memasuki makanan berat. Pilihan menu utamanya pun tidak kalah menarik, karena dengan menu andalan seperti Kambing Guling, Za’atar Chicken, Mediterranean Fish, dan banyak lainnya.

Paket Iftar Delights ini dapat dinikmati setiap hari di Mosaic All Day Dining pada pukul 18.00 – 22.00 WIB, dengan harga Rp 249.000net/orang hingga Rp 299.000net/orang.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat