kievskiy.org

Sirkus Dreamland, Suguhan Aksi Akrobat yang Berbeda

DIKEMAS kisah bocah perempuan Keira, pertunjukan sirkus Dreamland hadir di Trans Studio Bandung Jalan Gatot Subroto Kota Bandung. Sirkus yang menampilkan lima aksi mendebarkan ini dimulai pada 14 Juni sampai 14 Juli 2018 mendatang.

Kolaborasi para penampil dari kelompok Qibu asal Tiongkok dan awak Trans Studio Bandung membuat sirkus Dreamland yang berdurasi 35 menit lebih berwarna dan menarik. Selain untuk liburan sekolah, pertunjukan sirkus Dreamland juga untuk memeriahkan ulang tahun ketujuh Trans Studio Bandung.

Dikisahkan pada suatu hari Keira menemukan sebuah remote atau alat kendali. Saat alat itu dimainkan, secara tiba-tiba Keira masuk ke alam mimpi yang penuh warna dan ceria. Ditemani sang badut, Keira menjelajahi alam mimpi tersebut dan menyaksikan berbagai atraksi seru.

Perjalanan Keira dimulai di wahana trampoline pole. Di sini, Keira melihat keluwesan tubuh para anggota sirkus Qibu. Mereka tak hanya sekadar melompat di atas trampoline, tapi mereka beraksi dengan dua tiang yang tinggi.

Ratusan penonton yang hadir dibuat takjub dengan kemampuan para anggota sirkus berpindah tiang dengan cepat.

Dari trampoline pole, Keira bertemu para perempuan yang melakukan juggling plank. Di aksi ini, keseimbangan tubuh adalah hal yang utama.

Mereka berdiri di atas pipa yang bergoyang dan mempertahankan benda di kepalanya. Tingkat kesulitan tercipta lewat aksi yang kompleks.

Pada aksi icarian, penonton dibuat deg-degan dengan kemahiran para pemain sirkus yang berhasil membawa beban tubuhnya. Mereka saling melempar dan menjadi tumpuan rekannya.

Setiap pemain menuntaskan aksinya, tepuk tangan penonton terdengar memberi semangat. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat