kievskiy.org

Pembelaan Mariah Carey Soal Insiden Lip Sync di Times Square

NEW YORK, (PR).- Penyanyi peraih Grammy Award, Mariah Carey, mengabaikan kekacauan penampilannya dalam pertunjukan malam pergantian tahun di Times Square, New York, Amerika Serikat dengan mengatakan kepada penggemar dan pengkritik bahwa hidup tidak selalu sesuai dengan rencana.

Dia dipergoki tampil menyanyi menggunakan teknik lip sync dalam rangkaian acara perayaan tahun baru 2017 itu.

"Kesialan terjadi," ujar Mariah Careyvia akun Twitternya.

"Semoga penuh kebahagiaan dan kesehatan di tahun baru! Dan lebih banyak keberhasilan membuat berita utama pada 2017," ujarnya.

Mariah Carey yang memiliki reputasi sebagai artis pendatang baru terbaik pada Grammy Award 1991 tampil sebagai penutup dalam pertunjukan musik "Dick Clark's New Year's Rockin Eve" ABC bersama Ryan Seacrest sebelum tengan malam.

Selain untuk pemirsa televisi, acara tersebut juga ditonton ratusan ribu orang yang berkumpul di Times Square yang berjuluk "Persimpangan Dunia" itu untuk menandai dimulainya tahun 2017.

Lagu pembukaan Carey, "Auld Lang Sayne" karya Robert Burns masih terlihat sesuai rencana. Namun kemudian penyanyi yang dikelilingi sejumlah penari dan lautan manusia itu terlihat gugup dan mengalami kesulitan teknis.

"Kami tidak dapat mendengar," ujarnya saat lagu dari albumnya pada 1991 berjudul "Emotions" mulai dimainkan. Demikian dilaporkan Reuters dan dikutip Antara.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat