kievskiy.org

6.000 Warga Purwakarta Ikuti Jalan Sehat BUMN PIC Jabar

BUPATI Purwakarta Dedi Mulyadi bersama para direksi BUMN PIC Jabar saat membuka jalan sehat di Kawasan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu 13 Agustus 2017.*
BUPATI Purwakarta Dedi Mulyadi bersama para direksi BUMN PIC Jabar saat membuka jalan sehat di Kawasan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Minggu 13 Agustus 2017.*

PURWAKARTA, (PR).- Sekira 6.000 warga Purwakarta dan sekitarnya ikuti acara 'Jalan Sehat BUMN PIC Jabar‎'. Acara ini dilaksanakan di kawasan Grama Tirta Perum Jasa Tirta 2 di sekitar Waduk Jatiluhur.

BUMN PIC Jawa Barat yang terdiri dari Bank Mandiri, Bio Farma, PJT 2 dan PT PN VIII bersinergi. Hal ini dikarenakan adanya rangkaian program BUMN Hadir untuk negeri. 

Hadir Regional CEO Bank Mandiri Iman Gunawan, Direktur Utama PJT 2 Djoko Saputra, Direktur SDM dan Umum Bio Farma Disril Revolin Putra, dan  Direktur managemen Aset PT PN VIIII Gunara yang secara langsung melepas peserta jalan sehat di Kantor PLTA.

Direktur Utama PJT 2, Djoko Saputro menyampaikan dalam sambutannya, pada usia 50 tahun Perum Jasa Tirta 2 pihaknya sangat bangga menjadi Tuan Rumah Jalan Sehat BUMN Jabar. "Apalagi bersamaan dengan HUT perusahaan," ujarnya di lokasi pada Minggu 13 Agustus 2017.

Warga pun sangat antusias untuk berpartisipasi pada acara BUMN ini. Ditambah keinginan warga yang ingin hidup lebih sehat. Selain itu sejumlah hiburan tradisional asli Purwakarta memeriahkan acara jalan sehat tersebut. 

Adapula kuliner lokal yang diberikan secara gratis bagi seluruh peserta. "Ada hadiahnya juga yaitu puluhan doorprize menarik termasuk motor, perlengkapan elektronik dan rumah tangga" ujar Joko.

Peserta jalan sehat BUMN Jabar ini diharuskan berjalan kaki sejauh 5 Km, sampai akhirnya finis di area Jatiluhur Water World. Acara juga dimeriahkan dengan lomba posting di media sosial dengan menggunakan tagar #ayoberjalan.

Sulaiman Arif Arianto, Wakil Direktur Utama Bank Mandiri mengatakan, sinergi ini ada bertujuan yaitu menyambut HUT RI ke-72. Selain itu acara ini menurutnya merupakan bukti nyata keinginan BUMN untuk hadir dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

"Lewat kegiatan ini, kami ingin membangkitkan semangat nasionalisme dan kebangsaan. Rasa tersebut khususnya kepada generasi muda, tujuannya agar generasi muda terus berkarya untuk kejayaan negeri," ujar Sulaiman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat