kievskiy.org

14.000 Liter Minyak Goreng Tumpah di Jalan Raya Ciamis, Warga Kegirangan hingga Bekal Ember ke TKP

Detik-detik warga berebut minyak goreng yang tumpah dari tangki truk yang terguling di Jalan Raya Ciamis-Kawali Km 9-10 pada 29 Maret 2022.
Detik-detik warga berebut minyak goreng yang tumpah dari tangki truk yang terguling di Jalan Raya Ciamis-Kawali Km 9-10 pada 29 Maret 2022. /Instagram.com/terangmedia Instagram.com/terangmedia

PIKIRAN RAKYAT - Viral di media sosial truk bermuatan tangki minyak goreng curah alami kecelakaan hingga terguling di Jalan Raya Ciamis-Kawali Km 9-10.

Peristiwa yang diplaporkan terjadi pada 29 Maret 2022 sekitar pukul 14.15 WIB ini sontak mengundang kerumunan warga Dusun Warungjarak, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

Mereka berbondong-bondong membawa jeriken hingga ember untuk menampung minyak goreng yang mengalir deras ke parit di sisi jalan.

Warga tampak kegirangan lantaran saat ini diketahui harga minyak goreng terbilang relatif mahal bahkan sulit ditemukan di beberapa daerah.

Baca Juga: Paul George Bawa Los Angeles Clippers Kalahkan Utah Jazz

Menurut informasi yang diterima, minyak goreng dari truk tangki yang tumpah di jalan utama menuju Cirebon itu mencapai 14.000 liter.

Saksi mata, Juhro menyebut kernet truk Heri (57) sempat terpental keluar mobil lalu terbentur tembok di pinggir jalan.

Sementara sopir truk tangki dikabarkan terjepit bagian kabin mobil.

"Saya sempat menolong sopir dan kernet truk tangki tersebut. Keduanya sempat dibawa ke Puskesmas Cipaku," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat