kievskiy.org

Asep Hadad Ramaikan Bursa Calon Walikota Cimahi

KEGIATAN
KEGIATAN

CIMAHI, (PR).- Berminat ramaikan bursa Calon Walikota Cimahi, Asep Hadad Didjaya (50), menggelar kegiatan 'Silaturahmi Menuju Cimahi Satu" di lapangan apartemen The Edge Jln. Baros Kota Cimahi, Sabtu, 2 April 2016.

Kegiatan ditujukan untuk mengenalkan diri kepada publik termasuk jajaran partai politik menghadapi Pilkada Serentak Kota Cimahi 2017 mendatang. Banyak warga hadir mengenakan kaos putih bertuliskan 'Balad Hadad'. Dalam kegiatan tersebut sejumlah anggota DPRD Cimahi dan pengurus Partai Politik (parpol) pun ikut datang memenuhi undangan dari Asep Hadad Didjaya.

Asep menyatakan siap meramaikan bakal calon (balon) Walikota Cimahi. Jalur partai politik dipilih sebagai kendaraan untuk mencalonkan diri. "Saya mengundang parpol ke sini tak lain untuk silaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri saya. Saya ingin ikut penjaringan di partai untuk balon Walikota Cimahi pada Pilkada 2017 mendatang sebagai aksi mengabdi bagi Kota Cimahi," ujarnya.

Asep berangkat dari profesi akademisi dan tercatat mengajar di sejumlah universitas di Bandung. Dirinya juga memiliki bisnis dan turut bergerak di bidang konsultasi hukum. Di lingkungan masyarakat, Asep didapuk sebagai Ketua RW 36 dan Ketua Forum RW di Kompleks Pharmindo Kel. Cibeureum Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi.

Untuk melancarkan langkahnya, dirinya sudah melakukan komunikasi politik ke sejumlah partai politik di Kota Cimahi. Bahkan, mengklaim sudah ada dua parpol yang intens untuk merekrutnya menjadi calon Cimahi 1.

"Saya belum bisa menyebutkan parpol mana saja yang sudah dekat, ada etikanya," imbuhnya.

Sebagai modal melaju menuju Cimahi 1, lanjutnya, dukungan dari keluarga dan warga mendorongnya kuat hingga mantap memilih langkah tersebut. Dirinya juga sudah menyiapkan sistem dan manajemen yang didukung tim yang telah dibentuk.

"Ini saya punya ambisi dan motivasi untuk membawa Kota Cimahi Digdaya. Makanya, perlu didukung manajemen yang baik sehingga bisa sukses," ungkapnya.

Dirinya tidak mempermasalahkan sejumlah parpol yang telah mendeklarasikan para balon walikota. Untuk mengenalkan diri, dia lebih memilih langsung berkomunikasi dengan masyarakat. Selain tatap muka langsung, segala kanal di media sosial disiapkan agar masyarakat bisa berinteraksi dengan Asep Hadad lewat akun khusus. Untuk kegiatan tersebut juga disebar undangan terbuka lewat media sosial.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat