kievskiy.org

4.000 Jiwa Terselamatkan, Polisi Bongkar Tempat Penyimpanan Ribuan Pil Ekstasi Siap Edar di Jakarta Barat

Ilustrasi pil
Ilustrasi pil /Pixabay/Anga

PIKIRAN RAKYAT- Polsek Tanjung Duren bersama Polres Jakarta Barat berhasil membongkar penyimpanan narkoba jenis pil ekstasi di rumah Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina pada Rabu, 26 Januari 2022 mengatakan, temuan pil ekstasi berjumlah 1.836 ini ditaksir bernilai Rp1 miliar.

Ia menerangkan melalui pengungkapan ribuan pil ekstasi siap edar tersebut, maka pihaknya telah berhasil menyelamatkan 4.000 jiwa.

Dituturkan Rosana bahwa pengungkapan ini berawal dari pengembangan kasus narkoba sebelumnya.

Baca Juga: Mantan Ariel NOAH Ditodong BCL Kapan Nikah, Luna Maya Ucap Tahun Ini 'Save The Date'

"Tersangka berada di TKP Kebon Jeruk, seorang laki-laki berinisial M, sekarang DPO. Di rumah tersebut kita dapati 1.836 narkoba jenis ekstasi," tutur Rosana, dikutip dari PMJ News.

Dalam penggeledahan di kediaman M tersebut, polisi menerangkan bahwa 1.836 butir ekstasi itu, terdiri dari dua wadah dan telah dikemas dalam plastik klip.

Rosana mengatakan terbongkarnya rumah tempat penyimpanan ekstasi tersebut, berawal ketika tim penyidik melakukan penangkapan terhadap seorang tersangka berinisial RAF di Kawasan Palmerah, Jakarta Barat yang diduga sebagai pengedar narkoba.

Berdasarkan hasil penangkapan RAF, polisi berhasil mengamankan 11 ekstasi warna hijau dan 0,2 gram sabu di kediamannya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat