kievskiy.org

Tak Ada Masa Depan untuk Diego Costa di Chelsea

LONDON, (PR).- Penyerang Chelsea Diego Costa pernah dikabari pada Januari lalu bahwa ia tidak akan masuk dalam rencana Chelsea musim depan. Pernyataan itu dikuatkan Manajer Chelsea Antonio Conte Jumat 21 Juli 2017.

Diego Costa mencetak 20 gol dari 35 penampilan di Liga Inggris saat Chelsea menjadi juara musim lalu. Catatan itu dia bukukan di tengah spekulasi media lokal bahwa ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan ConteAntonio.

Pemain 28 tahun itu ditepikan dari skuat Chelsea untuk tur pramusim mereka ke Asia yang dimulai dengan pertandingan melawan Arsenal di Beijing, Sabtu 22 Juli 2017 ini. Demikian Reuters melaporkan.

"Pada Januari, situasi Costa sangat jelas untuk klub, untuk dia, dan agennya. Saya tidak suka berbicara mengenai pemain yang tidak ada di sini—bagi saya situasinya telah selesai," ujar Conte.

Conte menyambut hangat masuknya Alvaro Morata ke skuatnya setelah Chelsea setuju mendatangkan penyerang Real Madrid itutengah pekan lalu.

Morata, mantan penyerang Juventus, mengoleksi 20 gol dari 17 penampilannya sebagai pemain inti musim lalu. Dia membantu Real Madrid memenangi gelar Liga Champions untuk kedua kalinya secara beruntun.

Chelsea dikabarkan akan membayar sekitar 70 juta poundsterling untuk Morata. Angka itu akan melampaui rekor transfer klub sebelumnya yakni 50 juta poundsterling yang dikeluarkan untuk mendatangkan Fernando Torres dari Liverpool pada 2011.

"Kami telah menambahi penyerang fantastis bahkan pada usia muda ia telah memenangi banyak hal dan kami tidak sabar untuk menyambutnya di skuat. Ia (Morata) telah bermain dengan Real Madrid dan Juventus dan memiliki banyak pengalaman untuk liga dan juga di Liga Champions," ucap Conte.

Setelah laga melawan Arsenal, Chelsea akan terbang ke Singapura pekan depan untuk memainkan pertandingan melawan Bayern Muenchen dan Inter Milan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat