kievskiy.org

Barcelona Belum Menyerah Dapatkan Coutinho Sampai Menit Terakhir

PENDUKUNG Liverpool, sebelum laga melawan Crystal Palace, Sabtu 19 Agustus 2017, mengangkat kertas bertuliskan permintaan agar Philippe Coutinho tetap bertahan di Liverpool.*
PENDUKUNG Liverpool, sebelum laga melawan Crystal Palace, Sabtu 19 Agustus 2017, mengangkat kertas bertuliskan permintaan agar Philippe Coutinho tetap bertahan di Liverpool.*

BARCELONA, (PR).- Barcelona masih belum menyerah mendapatkan gelandang Liverpool Philippe Coutinho. Pemain berbendera Brasil itu masih menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer selain pemain AS Monaco Thomas Lemar.

Setelah tiga kali meyodorkan angka dan ditolak mentah-mentah, kini Barcelona kembali menawar dengan nilai 118 juta poundsterling untuk tanda tangan Coutinho.

Blaugrana juga tertarik kepada pemain depan Juventus Paulo Dybala yang membantu Juventus memenangi Liga Italia musim lalu.

Jendela transfer Liga Inggris akan ditutup pada Kamis 31 Agustus 2017 ini pukul 23.00 British Summer Time atau waktu Inggris.

Blaugrana baru saja kehilangan salah satu ujung trisulanya, Neymar yang diboyong Paris St-Germain dengan mahar 222 juta euro.

Di sisi lain, raksasa Liga Spanyol itu telah merampungkan perekrutan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund seharga 135,5 juta poundtserling pekan lalu. Meski demikian, klub tetap berharap bisa mendatangkan satu atau dua pemain lagi.

Direktur Teknik Barcelona Robert Fernandez menyatakan, "Saya tidak ingin meyebut nama tapi yang pasti klub sedang bekerja untuk mendapatkan pemain baru.” Demikian BBC melaporkan.

Apa yang akan terjadi?

Sejatinya, Coutinho ingin  meninggalkan Anfield dan bergabung dengan Blaugrana. Namun Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool menolak semua tawaran yang datang dan menyatakan Coutinho tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Pengamat sepak bola dari BBC, Phil McNulty menyebut, ada rumor bahwa Barcelona kini telah menyiapkan tawaran keempat namun tampaknya tetap tidak akan digubris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat