kievskiy.org

Nike Bocorkan Kepindahan Coutinho ke Barcelona, Klopp Membantah

LIVERPOOL, (PR).- Produsen alat olahraga, Nike membocorkan kabar kepindahan gelandang Liverpool Philippe Coutinho ke Barcelona. Nike membocorkan kepindahan itu melalui situs resmi mereka.

Nike menyebut bahwa Coutinho tak lama lagi bakal menjadi pemain Barcelona. Kabar itu disampaikan Nike dalam iklan terbaru mereka. Perusahaan asal Amerika Serikat itu merupakan sponsor pribadi Coutinho.

"Philippe Coutinho segera bersinar di Camp Nou. Dapatkan jersey Barcelona FC 2017/18 dengan nama "Sang Pesulap" (julukan Coutinho) di belakangnya. Segera pesan, pemesanan khusus secara gratis hanya tersedia sampai 6 Januari." Demikian bunyi iklan tersebut.

Karena menjadi viral dengan seketika, iklan itu pun dihapus Nike mski sduah kadung tersebar di berbagai media sosial. Demikian Prfmnews melaporkan.

Liverpool menolak tiga tawaran Barcelona untuk sang pemain pada bursa transfer musim panas lalu. tawaran terakhir yang mereka tolak adalah senilai 115 juta poundsterling. 

Sejak penolakan tersebut hingga saat ini, Coutinho menjadi salah satu pemain dengan performa apik di Liga Inggris. Namun, dia dikabarkan tetap berharap untuk pindah ke Spanyol. 

Kemungkinan besar, Coutinho tidak akan dipasang saat Liverpool bertanding melawan Burnley, Senin 1 Januari 2018 malam WIB karena kebijakan rotasi pemain yang diterapkan Manjaer The Reds Juergen Klopp mengingat padatnya jadwal. Liverpool harus melakoni dua laga hanya dalam waktu 48 jam.

Coutinho memang sangat gencar dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas 2017 lalu. Meski mendapat penolakan dari Liverpool, Barcelona nampaknya belum mau menyerah dengan melayangkan penawaran baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat