kievskiy.org

Ardan Terbaik di Putaran Keempat Kejurnas Off-Road Super Adventure 2018

CIMAHI, (PR).- Offroader asal Jawa Tengah Ardan, menjadi yang terbaik di G1 kelas 1.000 cc pada putaran keempat Kejurnas Off-road Super Adventure, Tim & Individual Sirkuit Gunung Bohong, Cimahi, Minggu, 9 Desember 2018 malam. Arda mampu menuntaskan 4 SS (special stage) dengan baik sehingga unggul atas lawan-lawannya termasul offroader tuan rumah asal Jawa Barat.

Total poin dari 4 SS yang sudah dijalaninya Ardan mendapatkan 385 poin unggul atas rekan se-provinsinya Adam Faris. Adam menempati peringkat kedua usai meraih 375 poin.

Tempat ketiga ada Asep ML asal Jabar dengan raihan poin 340 angka. Lalu peringkat keempat juga ditempati peserta asal Jabar Asep Nugraha. Nugraha mengantongi 299 poin.

Dengan kemenangan di seri final ini, maka Arda berhak atas gelar juara Kejurnas Off-road Super Adventure 2018. Di tiga seri sebelumnya yakni seri pertama di Tuban, lalu kedua Bali dan ketiga Sukabumi, Ardan tampil superior. Total dari keempat seri ini dia telah mengantongi nilai sempurna 100 poin.

Kemudian di peringkat kedua ada Adam F asal Jateng dengan 76 poin. Ketiga dan keempat ada Dwi Rustam (41 poin) serta Happy dengan 35 poin. Offroader asal Jabar Asep ML berada di peringkat kelima dengan total poin 35 angka.

Seusai acara, Deputi Marketing Manager Super Adventure wilayah Cimahi dan Bandung Barat Giwa rahman mengatakan bahwa putaran keempat merupakan final dari Kejurnas Off road Super Adventur 2018. Dia bersyukur pada putaran terakhir ini antuasias peserta begitu tinggi sehingga pertarungan sengit terjadi di Sirkuit Gunung Bohong Cimahi.

"Saya sangat apresiasi dengan semangat para offroader. Disini mereka mendapatkan pengalaman luar biasa. Karena selama bertanding ada peserta yang slip hingga terguling mobilnya," ucapnya.

Selain menggelar offroad, kata Giwa, Super Adventure juga menggelar super camp (kemping) yang diperuntukan bagi komunitas pencinta alam. Setidaknya dalam acara tersebut hadir 100 peserta meramaikan super camp.

"Kami mengundang 11 komunitas pencinta alam dan adventure untuk bisa saling berinterasi pada kegiatan super camp. Mereka begitu menikmati kegiatan tersebut yang kami gelar pada Sabtu 8 Desember," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat