kievskiy.org

1.100 Pelari Antusias Ramaikan Padma Run Bandung 2024 - Run Higher for A Good Cause

Padma Run Bandung 2024.
Padma Run Bandung 2024. /dok. Padma Hotel Bandung


PIKIRAN RAKYAT
 - Antusiasme peserta Padma Run Bandung 2024 - “Run Higher for A Good Cause” terus meningkat. Hingga saat ini, jumlah peserta yang telah mendaftar telah mencapai 850 orang, atau lebih dari 77% dari kuota 1100 peserta.

Hal ini menunjukkan bahwa Padma Run Bandung 2024 menjadi salah satu lomba lari yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia. Antusiasme yang tinggi ini juga terlihat dari berbagai komentar positif yang disampaikan oleh para peserta di media sosial.

"Tahun lalu, saya dan teman-teman ikut pertama kali dengan jumlah 11 orang. Tahun ini, jumlah peserta yang ikut dari klub meningkat menjadi 30 orang." ujar salah satu peserta, Deden melalui kolom komentar di media sosial Padma Hotel Bandung.

Chris Paul, Marketing & Communications Manager, Padma Hotel Bandung sekaligus penggiat lari, turut memberikan komentarnya terkait antusiasme peserta Padma Run Bandung 2024.

"Kami sangat senang melihat antusiasme peserta Padma Run Bandung 2024 yang terus meningkat. Hal ini menunjukkan bahwa lomba lari kami telah menjadi salah satu acara olahraga yang diminati di Indonesia, khususnya Jawa Barat dan sekitarnya. Kami berharap, Padma Run Bandung 2024 dapat menjadi ajang bagi para pelari untuk berolahraga sekaligus berkontribusi bagi masyarakat".

Padma Run Bandung 2024 menawarkan tiga kategori lomba, yaitu 10K, 5K, dan Kids Dash. Perlombaan akan dimulai pada Sabtu, 24 Februari 2024 di Padma Hotel Bandung dan akan melintasi kawasan perbukitan Ciumbuleuit yang menantang.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi Padma Hotel Bandung: www.padmahotelbandung.com

Ikuti juga update terkini melalui akun Instagram resmi Padma Hotel Bandung: @padmahotelbandung. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat