kievskiy.org

Resmi Diluncurkan di Jabar, Suzuki Nex II Lebih Futuristik 

BANDUNG, (PR).- Setelah diluncurkan di Jakarta, Surabaya, dan Semarang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Suzuki Nex II di Festival Citylink, Kota Bandung, Sabtu 2 Juni 2018 malam. Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut mulai dipasarkan kepada publik Jawa Barat dengan desain dan ekonomis.

Market Relation 2W Manager PT SIS, Banggas Pardede, mengatakan, Suzuki Nex II diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik entry level yang berpenampilan keren dan stylish. Nex II menyasar generasi milenial sebagai target konsumen utama. Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki Nex II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Suzuki memperbarui tampilan dengan konsep compact dan slim sehingga menghasilkan desain bentuk motor yang sesuai dengan tren saat ini. Namun, motor ini akan tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama. Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki Nex II. Hal itu terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ditunjang dengan kapasitas mesin 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktivitas sehari-hari. Bobot yang ringan dengan dimensi kompak berkontribusi kepada konsumsi bahan bakar yang hemat. Menyalakan mesin pun lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System.

Kini Suzuki Nex II memiliki floorboard lebih luas dibanding generasi sebelumnya, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega. Ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar. 

5 Varian Suzuki Nex II

Sales & Marketing 2W Deptartment Head  PT SIS, Yohan Yahya, menambahkan, untuk memenuhi beragam karakter generasi muda saat ini, Suzuki Nex II hadir dengan pilihan lima varian yang menarik. Setiap varian dibedakan dari pilihan kelengkapan fitur dan aksesori yang dimiliki. Selain itu, Suzuki juga menerapkan harga perkenalan yang sangat terjangkau, mulai dari momen peluncuran hingga akhir tahun 2018.

Selama periode peluncuran, sejumlah pameran juga diadakan di wilayah Jawa Barat, antara lain Grage Mall Cirebon, Asia Plaza Tasikmalaya, Sukabumi Citimall, BEC Mall Bandung, ITC Kebon Kalapa Bandung, Transmart Buahbatu Bandung, Festival Citylink  Bandung, Cimahi Mall. Promo menarik antara lain uang muka mulai dari Rp 300.000, sekaligus bisa mendapatkan hadiah suvenir dan merchandise menarik.

Selain itu, SIS juga mengadakan beberapa event lain yang akan menghibur dan memudahkan publik Jawa Barat untuk mengenal Suzuki NEX II secara lebih dekat dan menyenangkan. Event yang akan diadakan antara lain Goyang Nex di 10 titik kabupaten, Nex Day di 21 titik kecamatan dan NEXhibition sebanyak 8 titik lokasi lainnya. 

Rangkaian event tersebut diselenggarakan mulai bulan Mei hingga akhir tahun 2018. Secara nasional, Suzuki mengadakan event Goyang Nex sebanyak 71 titik dan Nex Day sebanyak 188 titik dengan tujuan memopulerkan Suzuki Nex II kepada publik tanah air.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat