kievskiy.org

Buku Hati Biru, Persembahan Vlado untuk Bobotoh Persib

BUKU autobiografi pemain Persib bertajuk Hati Biru merupakan perkenalan personal, kisah perjalanan karier, perasaan, dan terutama kesuksesan Vladimir Vujovic bersama Persib.

Sebuah kisah tentang “orang asing” yang menjelajah lingkungan baru ke berbagai negara dengan beragam cuaca dan perbedaan budaya, mencari jati diri untuk menjadi “seseorang”.

Kisah bagaimana keberhasilan tak terjadi secara kebetulan. Pelajaran bagaimana kebahagiaan dicapai dengan perjuangan, kerja keras, dan keyakinan diri. 

 

Butuh waktu cukup lama menyelesaikan buku ini. Seperti yang diketahui, Vlado “hanya” pemain sepak bola sehingga dunia penerbitan buku merupakan hal baru baginya.

Pengalaman memanfaatkan waktu dan melakukan sesuatu yang baru yang membuat dia bahagia dan bangga pada dirinya sendiri, bangga dengan orang-orang selama waktunya di Persib dan selama pembuatan buku ini.

Vlado mendedikasikan buku ini untuk semua bobotoh Persib. Terutama, bagi mereka yang melibatkan emosi dan waktu di setiap pertandingan. Bagi mereka yang selalu mendukungnya dan rekan tim dengan datang ke stadion. Suporter yang selalu bersamanya dalam senang maupun masa-masa sulit. 

Bagi Vlado, bobotohlah yang membawa dia bersama Persib meraih momen hebat, memenangi tiga trofi dalam waktu singkat. Secara berurutan, Persib juara LSI 2014, juara Wali Kota Padang, dan Piala Presiden 2015. Tanpa bobotoh, keberhasilan ini tidak akan memiliki makna. Piala dan medali yang dia dapat juga dia persembahkan untuk bobotoh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat