kievskiy.org

Pindah ke Persib, Matsunaga Buta Kekuatan Persiba

BANDUNG, (PR).- Persiba Balikpapan telah mengalami pergantian pelatih dari ‎pelatih sebelumnya, Jaino Matos ke tangan pelatih baru, Timo Schneunemann. Meski berganti arsitek, namun hal itu tak mengubah visi Persiba yang mengandalkan banyak pemain muda.

Melihat kekuatan Persiba sekarang, Matsunaga Shohei menyatakan dia tak mengetahui persis para pemainnya. Menurutnya, Persiba telah mengalami perombakan besar-besaran.

"‎Sekarang Persiba telah berganti pelatih. Saya tidak lihat perbedaan Timo dan Jaino tapi kedua pelatih tersebut bagus dan banyak memainkan pemain muda," katanya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung Jumat 10 Februari 2017 sepertid dilaporkan Galamedianews.

Matsunaga belum pernah melihat permainan Persiba saat ini namun dia yakin Persiba menjadi pesaing kuat Persib di grup C Piala Presiden 2017.

"Di pertandingan pertamanya, Persiba menang lawan Persela. Kami sama-sama punya 3 poin. Kami ingin mengalahkan Persiba dan mendapatkan 6 poin untuk lolos ke babak selanjutnya,"ujarnya.

Matsunaga sangat termotivasi untuk memenangi pertandingan dan mencetak gol dalam laga Minggu 12 Februari 2017. "Saya ingin mencetak gol dan membawa 3 poin untuk Persib," ujar pemain asal Jepang itu. 

Matsunaga merupakan mantan pemain Persiba musim lalu dan musim 2011-2012.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat