kievskiy.org

Persib Bidik 4 Pemain Baru untuk Putaran Kedua Liga 1 2018

BANDUNG, (PR).- Menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2018, Persib Bandung akan segera bergerak cepat untuk melakukan rekrutmen tambahan pemain baru. Hal tersebut disampaikan oleh asisten pelatih Fernando Soler, di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Senin 25 Juni 2018.

Rencananya Maung Bandung akan merekrut empat pemain baru untuk memperkuat beberapa posisi yang dinilai masih kurang saat ini. Dengan masuknya tambahan pemain baru, kemungkinan akan ada pemain lama yang tersisih.

“Kira-kira kita butuh tambahan empat pemain lagi. Posisinya kita lihat bagaimana, karena kita cari untuk mengisi posisi Febri Hariyadi jika tidak bisa main, harus cari di tempat ini. Lalu juga Victor kalau ikut timnas kita harus cari pelapisnya, atau posisi bertahan kita Cuma punya dua karena In-Kyun bukan asli posisi bertahan, sehingga ya kita cari satu lagi, atau juga striker, tapi kita lihat bagaimana nanti,” tutur Soler.

Soler mengatakan, untuk satu pemain yaitu Rafid Chadafi Lestaluhu baru bisa dipastikan dua hari mendatang. “Kita harus lihat dulu bagaimana karena kita tidak mau salah. Kita sudah harus lihat dulu bagaimana kondisi, terus ada cek medis dan itu dari tim bukan dari orang lain,” ujar Soler.

Sesusai dengan regulasi, batas maskimal pemain di dalam sebuah tim adalah 30 pemain, sehingga dengan kondisi yang ada saat ini kemungkinan ada sekitar empat pemain yang akan dicoret.

Namun, untuk nama-nama pemain yang akan tersisih ini Soler masih belum bisa menyebutkan karena pelatih masih memantau perkembangan masing-masing pemain. “Mungkin keputusannya satu atau dua minggu ini, karena kita masih ada beberapa pertandingan di sisa putaran pertama. Ya, tentunya kita masih ada peluang untuk pemain menunjukan kemampuan terbaiknya,” ujarnya.

Persiapan lawan Persija

Soler menambahkan, untuk persiapan menghadapi Persija Jakarta, kondisi semua pemain saat ini sudah siap untuk tampil pada pertandingan yang sarat dengan adu gengsi tersebut.  “Saya rasa saya harus kita lihat motivasi pemain sudah siap mereka dari pertama ya, sudah mulai kerja bagus, sudah pikir hari ini untuk lawan Persija,” ucapnya.

Menggenai kondisi mental dan fisik pemain juga sudah sangat siap, hal tersebut telihat dari penampilan pemain saat terakhir tampil menghadapi PSMS Medan beberapa waktu yang lalu. Mengingat pada laga itu juga merupakan pertandingan klasik antara kedua tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat