kievskiy.org

Persib Kokoh di Puncak Klasemen Sementara, Manajer Singgung Peluang Juara

BANDUNG, (PR).- Persib Bandung kian kokoh bertengger di posisi teratas klasemen sementara Liga 1 dengan 35 poin. Kemenganan 2-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 4 Agustus 2018 membuat Maung Bandung kini berjarak 5 poin dengan Madura United yang ada di urutan kedua.

Manajer Persib Umuh Muchtar bersyukur atas kemenangan Persib. Ia berharap, kemenangan kali ini merupakan pertanda bahwa Persib akan meraih gelar juara Liga 1.

"Berkat doa dari semua. Jadi, doa kita dikabul oleh Allah. Semuanya juga pasti berdoa untuk Persib. Alhamdulillah sekarang  (Persib) masih bertahan di puncak klasemen. Mudah-mudahan bisa jadi gambaran untuk juara," ujar Umuh Muchtar dalam wawancara yang disiarkan Radio PRFM, Sabtu 4 Agustus 2018 malam.

Pembuktian diri

Umuh Muchtar mengapresiasi penampilan Patrich Wanggai yang selalu gol dalam dua laga perdananya. Ia mengatakan sering memberikan motivasi kepada Patrich Wanggai untuk bisa membuktikan diri.

"Saya selalu memberikan nasehat kepada Patrich Wanggai. Di sini pembuktian Kamu, kemarin ada orang yang tidak suka. Saya berikan motivasi terus kepada Patrich Wanggai. Ahamdulillah, dengan doa kita semua, dia bisa membawa kebaikkan untuk Persib dan juga di setiap pertandingan bisa mencetak gol," ujarnya.

Ketika ditanya terkait persiapan menghadapi pertandingan selanjutnya, Umuh Muchtar hanya berharap agar Ezechiel N’Douassel mendapat keringanan sanksi. Manajemen klub sudah mengajukan surat kepada PSSI untuk meninjau ulang sanksi larangan bermain yang diberikan kepada Ezechiel N’Douassel.

"Terus terang, saya masih marah-marah mengenai sanksi tapi mudah-mudahan ada keringanan. Mudah-mudahan dengan Mitra Kukar dia bsia bermain. Jadi, satu pertandingan saja sanksinya," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat