kievskiy.org

bank bjb Raih Penghargaan Bisnis Indonesia Award 2020

bank bjb dipercaya memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020 kategori The Most Resilience Bank.  Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania secara virtual pada Senin 14 Desember 2020.
bank bjb dipercaya memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020 kategori The Most Resilience Bank. Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania secara virtual pada Senin 14 Desember 2020. /Adv/bank bjb

PIKIRAN RAKYAT – bank bjb terus melengkapi koleksi di lemari penghargaan perusahaan menjelang penutupan tahun 2020. Yang terbaru, bank bjb dipercaya memperoleh penghargaan bergengsi dalam ajang Bisnis Indonesia Award (BIA) 2020 kategori The Most Resilience Bank.

Penghargaan diterima oleh Direktur Keuangan & Manajemen Risiko bank bjb Nia Kania secara virtual pada Senin 14 Desember 2020.

Penghargaan BIA 2020 merupakan apresiasi yang diterima perseroan untuk kesekian kalinya sepanjang tahun 2020 yang penuh tantangan.

Baca Juga: 15 Desember, McDonald's Turut Meriahkan ShopeePay Day

Keberhasilan kilau kinerja yang diperlihatkan bank bjb dalam tahun-tahun penuh tantangan, khususnya pandemi Covid-19, membuat para dewan juri BIA 2020 tidak terlalu kesulitan menentukan bank bjb sebagai salah satu penerima penghargaan dalam ajang prestisius ini.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi mengatakan torehan demi torahan manis yang diperoleh bank bjb semenjak awal hingga menjelang penutupan tahun 2020 membuktikan bahwa kinerja perseroan senantiasa berada di dalam jalur yang sesuai harapan.

Yuddy menuturkan capaian positif di tengah berbagai tantangan ekonomi, termasuk Covid-19, dapat diperoleh berkat faktor-faktor kombinasi antara totalitas kinerja dan kualitas strategi yang dimiliki perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan.

Baca Juga: Aktis India Arya Banerjee Tewas Berlumuran Darah, Polisi Temukan Banyak Botol Miras Kosong

“Performa bisnis yang dijalankan bank bjb selalu didasarkan pada visi pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat