kievskiy.org

Aman, Nyaman, Hegienis dengan GoRide dan GoCar di Tahun 2021, Gojek Terapkan Strategi J3K, Apa Saja?

Gojek menyelenggarakan jumpa pers secara virtual dengan tema ‘Gojek Transport Outlook 2021: Makin Aman dengan GoRide & Gocar, Kamis 14 Januari 2021.
Gojek menyelenggarakan jumpa pers secara virtual dengan tema ‘Gojek Transport Outlook 2021: Makin Aman dengan GoRide & Gocar, Kamis 14 Januari 2021. /Adv/Tangkapan layar jumpa pers virtual Gojek.

PIKIRAN RAKYAT – Perusahaan transportasi daring Indonesia, Gojek melakukan inovasi dan penguatan strategi di 2021. Upaya yang dilakukan Gojek bertujuan mendukung aktivitas transportasi masyarakat agar tetap produktif di tengah pandemi dengan aman, nyaman, dan higienis.

Hari ini, Kamis, 14 Januari 2021, Gojek menyelenggarakan jumpa pers secara virtual dengan tema ‘Gojek Transport Outlook 2021: Makin Aman dengan GoRide & Gocar. Dalam kesempatan tersebut hadir tiga pembicara, yaitu Raditya Wibowo selaku Chief Transport Officer of Gojek, Harya Dillon, Ph.D., selaku Sekretaris Jenderal Masyarakat Transportasi Indonesia, dan Psikolog Klinis dan Forensik Dra. A. Kasandra Putranto. Acara tersebut dipandu oleh Michael Say.

Gojek menjadi super app terdepan di Asia Tenggara dan tetap menjadi andalan transportasi masyarakat sepanjang 2020. Meskipun di tengah pandemi, pihaknya menyampaikan bahwa 88 persen pengguna menilai layanan GoRide dan GoCar sebagai layanan yang lebih aman, nyaman, dan higienis.

Baca Juga: Gisel dan Nobu Jalani Wajib Lapor Bareng di Hari Sama, MYD: Tak Berkomunikasi, Ambil Positifnya Saja

Tahun 2021 menjadi tahun yang berat akibat pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara. Meskipun demikian, Gojek hadir dengan melakukan inovasi agar tetap menjadi layanan transportasi andalan bagi masyarakat. Gojek akan meneruskan solusi responsif dan komprehensif di masa pandemi bersama produk unggulannya, yaitu J3K dan GoTransit.

“2021 ini adalah tahun yang tidak mudah bagi kita semua. Tahun penuh tantangan dan pembelajaran bagi layanan transportasi Gojek. Meskipun demikian, Gojek terus berinovasi agar tetap menjadi layanan transportasi andalan bagi masyarakat dan meneruskan solusi responsif dan komprehensif di masa pandemi terhadap layanan J3K dan GoTransit,” katanya.

Gojek tetap hadir di tengah masyarakat di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menyediakan sekat pelindung, masker, dan hand sanitizer karena masih ada pihak yang memerlukan layanan transportasi guna mendukung aktivitas mereka.

Baca Juga: Peringatan, PBB Sebut Teroris Manfaatkan Pandemi Covid-19 untuk Beraksi

Guna memberikan rasa aman, nyaman, dan higienis, Gojek menerapkan Protokol J3K pada layanan GoRide dan GoCar tanpa tambahan biaya. Protokol J3K mencakup:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat