kievskiy.org

Bertemu Kadin Daerah, Menko Airlangga Hartarto Berikan Pesan Soal Pemulihan Ekonomi

Menteri Koordinator Bidang Perkonomian Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan para ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dari 24 daerah di Indoneisa.
Menteri Koordinator Bidang Perkonomian Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan para ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dari 24 daerah di Indoneisa. /Dok. Kemenko Perekonomian

PIKIRAN RAKYAT - Menteri Koordinator Bidang Perkonomian Airlangga Hartarto melakukan pertemuan dengan para ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dari 24 daerah di Indoneisa.

Pengurus Kadin menyampaikan aspirasi kepada Menko Airlangga dipimpin oleh Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Pemberdayaan Daerah, Anindya Bakrie.

Dalam pertemuan tersebut Airlangga mengungkapkan peran penting Kadin dalam struktur ekonomi Indonesia. Khususnya dalam memastikan pemulihan ekonomi nasional terdampak Covid-19 tidak hanya terakselerasi. tapi bisa merata di seluruh nusantara.

Baca Juga: Menyesal Cerai dari Rohimah, Kiwil Menangis: Maafkan Kesalahan Ayah

Selengkapnya cek YouTube Pikiran Rakyat

"Kadin adalah mitra pemerintah dan tentu pemerintah menyampaikan hal-hal yang menjadi tantangan ke depan terkait sektor perekonomian," ujar Airlangga di kantornya, Jakarta, Kamis 1 April 2021.

Untuk Itu Airlangga berpesan kepada Anindya dan para ketua kadin di daerah untuk menggelorakan sikap optimisme hingga ke pelosok daerah.

Bahwa Pemerintah dan pengusaha mengungkapkan terus berupaya maksimal guna mengangkat pemulihan perekonomian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat