kievskiy.org

Colek Budiman Sudjatmiko untuk Ikut Proyek Rp18 Triliun, Fahri Hamzah: Banyak Doa 'Bro'

Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah.
Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah. /Instagram.com/@fahrihamzah Instagram/@fahrihamzah

PIKIRAN RAKYAT - Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah sengaja 'mencolek' Ketua Pelaksana Proyek Pembangunan Bukit Algoritma, Budiman Sudjatmiko.

Fahri Hamzah yang mengetahui dana pembangunan Bukit Algoritma mencapai angka Rp18 triliun lantas menyinggung soal undangan keikutsertaan yang tak dikirim Budiman Sudjatmiko padanya.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Fahri Hamzah dalam bentuk cuitan bernada kelakar, melalui unggahan di akun Twitter pribadinya @FahriHamzah.

"Om @budimandjatmiko punya proyek 1 Milyar EURO (Rp18 triliun) nggak ngajak-ngajak ih. (bercanda om),” ucap Fahri Hamzah dikutip dari akun Twitter @Fahrihamzah, Minggu, 13 April 2021.

Baca Juga: KPK Sebut 1.552 Orang Terjaring OTT, Menko Luhut Binsar Pandjaitan: Tak Bikin Kapok

Baca Juga: Larangan Mudik Lebaran 2021, 5 Kategori Kendaraan Masyarakat yang Diizinkan, Termasuk Kunjungan Keluarga Sakit

Menanggapi cuitan Fahri Hamzah tersebut, Budiman Sudjatmiko sontak membalasnya dengan ajakan terbuka.

"Nanti bisa bantu bro @Fahrihamzah yang sedang bisnis perikanan dengan teknologi nano. Merekayasa molekul air sehingga ikan air tawar dan ikan laut bisa hidup dalam 1 kolam bareng," katanya melalui akun Twitter @budimandjatmiko.

Lebih jauh lagi, menurut Budiman, sudah ada rekan bisnis yang tertarik untuk berinvetasi di bidang teknologi nano tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat