kievskiy.org

Panduan Membeli Daging Sapi Segar secara Online

Ilustrasi daging.
Ilustrasi daging. /Pixabay/tomwieden//

PIKIRAN RAKYAT - Salah satu sumber protein yang memiliki cita rasa gurih khas adalah daging sapi. Tak heran jika permintaan daging sapi di pasaran selalu ada meskipun cukup merogoh kocek. Banyak yang mencari panduan membeli daging sapi segar secara online karena memang tidak boleh sembarangan.

Membelinya secara online memang bisa memudahkan. Namun, Anda tidak boleh gegabah ketika memiihnya. Seperti yang diketahui, ada banyak jenis bagian daging dengan potongan yang berbeda-beda. Untuk lebih jelasnya, yuk simak panduan membelinya secara online

Panduan Beli Daging Sapi secara Online

1. Pastikan Daging Halal

Bagaimana cara mengetahui daging yang dijual online itu halal? Nah, Anda bisa mengetahuinya dengan membaca keterangan yang biasanya sudah tertera di website penjual. Supaya lebih yakin, bisa juga chat admin yang kontaknya tertera di dalam website.

Pada dasarnya, ketetapan penjualan daging di tanah air memang harus memenuhi aspek kehalalan. Baik untuk daging sapi segar, beku, jenis daging impor ataupun lokal.

Baca Juga: Konflik Meningkat, China Kepergok Bangun Tembok Besar di Wilayah Laut Natuna Utara

2. Tentukan Jumlah Daging sesuai Plan Memasak

Plan memasak daging penting dibuat agar jumlah ketika membelinya sesuai. Hindari membeli daging berlebihan, apalagi secara online. Adanya plan akan membuat Anda mengetahui secara pasti kapan daging akan habis diolah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat