kievskiy.org

Yoga 730 dan Legion Y530, Dua Laptop Penegas Posisi Lenovo di Kelas Premium

BANDUNG, (PR).- Menjelang akhir 2018, Lenovo kian gencar menanamkan pengaruhnya di pasar laptop premium Indonesia. Dengan dua amunisi terbarunya, Yoga 730 dan Legion Y530, Lenovo menyasar para profesional muda dan pencandu game.

Dua laptop yang diklaim ringan tetapi memiliki performa terbaik di kelasnya itu didesain stylish.

“Dengan pendekatan yang mengutakan konsumen, Lenovo terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan segmen profesional muda hingga gamers lokal yang jumlahnya semakin meningkat. Tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaru seperti Yoga 730 yang premium dan multimode untuk profesional serta Legion Y530 yang merupakan laptop gaming dengan performa tinggi dan penampilan stylish dan beda dari laptop gaming lainnya,” kata Consumer Lead Lenovo Indonesia Helmy Susanto.

2. Profesional dan hiburan

Dengan grafis yang lebih cepat dan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL, dan Dolby Atmos, Anda akan mendapatkan pengalaman terbaik saat bekerja maupun menikmati hiburan.

3. Keamanan

Anda tidak perlu mengkhawatirkan keamanan data. Data yang tersimpan di Yoga 730 bisa diamankan dan dilindungi dengan login instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi. Ada pula Windows Hello yang menambah lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberapa situs tertentu.

4. Kenyamanan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat