kievskiy.org

Hari Mitra Grab Diluncurkan, Grab Indonesia dan OVO Bagikan Dana Apresiasi Senilai Rp20 Miliar

Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO pada Rabu, 24 November 2021 merayakan peluncuran Hari Mitra Grab, yang bertemakan 'Solidaritas Selamanya'. Hari Mitra Grab dirancang sebagai perhelatan khusus untuk menunjukkan apresiasi Grab atas dedikasi para mitra pengemudi dan mitra merchant yang setia melayani konsumen Indonesia.
Karaniya Dharmasaputra, Presiden Direktur OVO pada Rabu, 24 November 2021 merayakan peluncuran Hari Mitra Grab, yang bertemakan 'Solidaritas Selamanya'. Hari Mitra Grab dirancang sebagai perhelatan khusus untuk menunjukkan apresiasi Grab atas dedikasi para mitra pengemudi dan mitra merchant yang setia melayani konsumen Indonesia. /Pikiran-Rakyat.com/Julkifli Sinuhaji Pikiran-Rakyat.com/Julkifli Sinuhaji

PIKIRAN RAKYAT - Superapp terkemuka di Indonesia, Grab bersama OVO membagikan dana apresiasi total senilai Rp20 miliar kepada mitra pengemudi dan merchant setia.

Pembagian apresiasi itu dilakukan dalam rangka peluncuran Hari Mitra Grab untuk merayakan kebersamaan dan solidaritas bersama Grab Indonesia.

Bertemakan ‘Solidaritas Selamanya’, Grab meresmikan Hari Mitra Grab sebagai acara tahunan. Melalui acara ini, Grab pun menjadi ride-hailing app dan delivery platform pertama yang menyiapkan hari khusus untuk menghormati para mitra setia.

Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan peluncuran Hari Mitra Grab sebagai bentuk pengakuan dan penghormatan bagi dedikasi serta loyalitas mitra pengemudi dan merchant.

Baca Juga: Grab, Emtek dan Bukalapak Memulai Program Percepatan Digitalisasi UMKM di Kota-kota Kecil dengan Vaksinasi

Ia menyampaikan apresiasi senilai total Rp20 miliar dibagikan kepada 80.000 mitra pengemudi dan 3.000 merchant Grab.

"Sebagai ungkapan apresiasi, Grab bersama OVO menyerahkan apresiasi sebesar total Rp20 miliar, yang akan dibagikan secara proporsional
kepada 80.000 mitra pengemudi dan 3.000 merchant yang telah bersama-sama melalui suka dan duka membangun Grab Indonesia dan OVO," ujar Neneng Goenadi, Rabu, 24 November 2021.

Adapun mitra pengemudi Gab yang memenuhi syarat ditentukan berdasarkan banyaknya perjalanan yang telah ditempuh selama masa aktif.

Mitra pengemudi bisa mendapatkan dana apresiasi mulai dari Rp150.000, Rp500.000 hingga Rp5 juta per mitra pengemudi Grab.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat