kievskiy.org

DILo Developers Camp untuk Bantu Solusi Masyarakat

Acara Dilo (Digital Innovation Lounge) Developer Camp 2019.
Acara Dilo (Digital Innovation Lounge) Developer Camp 2019. /Dok. Tim PR Digital Innovation Lounge

PIKIRAN RAKYAT - Dalam rangka mewujudkan dampak sosial di dunia digital yang besar bagi masyarakat, Digital Innovation Lounge Indonesia berkolaborasi dengan Telkom Community Development Center serta Startup Cilsy dan menghasilkan sebuah program yaitu, DILo Developers Camp kelas pemrograman intensif untuk meningkatkan kualitas developer yang akan dilaksanakan di kota Bandung, Depok dan Surabaya.

Program ini berlangsung dari tanggal 25 November 2019 s/d 16 Desember 2019 dengan 8 sesi kelas intensif dari Senin - Jumat.

Tercatat total peserta yang mengikuti program ini yaitu sebanyak 50 peserta dari Bandung, 32 peserta dari Surabaya dan 22 peserta dari Depok.

Baca Juga: Lulusan SMP Modifikasi Airgun Jadi Senjata Api Ilegal

Pada hari Senin 16 Desember 2019, Digital Innovation Lounge menyelenggarakan acara penutupan resmi dari DILo Developers Camp yang dilaksanakan di DILo Bandung, Jl. Banda No. 40, Bandung, pada pukul 19.30 WIB. Disiarkan secara live streaming di Kota Surabaya dan Depok.

Dihadiri oleh Dinoor Susatijo, Senior Manager Open Innovation Management PT.Telkom Indonesia, Hery Susanto, Senior Manager Community Development Center PT.Telkom Indonesia dan Andriansyah, Direktur Eksekutif Digital Innovation Lounge Indonesia.

Dalam sambutannya Andriansyah memberikan pernyataan bahwa “Tidak hanya untuk
mengembangkan kualitas developer, Namun tujuan dari program ini adalah untuk memberikan dampak sosial yang besar melalui aplikasi-aplikasi yang telah dibuat oleh para peserta”.

Baca Juga: Tips Mengenali Bakat yang Dimiliki Didalam Diri Sobat Belia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat