kievskiy.org

Resmikan 13 Cabang Baru di Indonesia, Kimia Farma Gencar Ekspansi Bisnis

SEORANG warga memanfaatkan pemeriksaan darah gratis untuk mengecek kandungan glukosa, kolesterol dan asam urat, saat peresmian laboratorium klinik Kimia Farma Kabupaten Cirebon, Kamis, 19 Desember 2019.*
SEORANG warga memanfaatkan pemeriksaan darah gratis untuk mengecek kandungan glukosa, kolesterol dan asam urat, saat peresmian laboratorium klinik Kimia Farma Kabupaten Cirebon, Kamis, 19 Desember 2019.* /ANI NUNUNG ARYANI/PR

PIKIRAN RAKYAT - PT Kimia Farma Tbk agresif melakukan ekspansi bisnis di seluruh kawasan Indonesia.

Ekspansi bertujuan mewujudkan visi menjadi perusahaan healthcare pilihan utama yang terintegrasi dan menghasilkan nilai yang berkesinambungan.

Kimia Farma sudah memiliki 1.300 apotek di seluruh Indonesia dan ratusan apotek, puluhan laboratorium klinik, belasan laboratorium klinik, di Jabar dan Indonesia.

Namun perusahaan industri farmasi pertama di Indonesia ini terus menambah panjang daftar apotek dan laboratorium klinik yang dibuka.

PT Kimia Farma Apotek melalui anak perusahaannya PT Kimia Farma Diagnostika kembali meresmikan 13 cabangnya serentak di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Implementasikan IoT, Kimia Farma dan Telkom Diganjar Penghargaan Tingkat Regional

Salah satunya di wilayah Kabupaten Cirebon, tepatnya di Jalan Tuparev No 85 F, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Peresmian laboratorium klinik Kimia Farma diwarnai pemeriksaan darah gratis untuk mengecek kandungan glukosa, kolesterol dan asam urat.

Menurut Manager Jabar 1 Laboratorium Klinik Kimia Farma, Yeti Sugiarti selain untuk mewujudkan visinya, Kimia Farma melihat bisnis laboratorium klinik cukup menjanjikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat