kievskiy.org

Percepat Penanganan COVID-19, bank bjb Serahkan 1.500 APD kepada Pemkab Tangerang

Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Balaraja menyerahkan bantuan 1.500 unit APD kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bertempat di Gedung Bupati Tangerang, Jalan H. Somawinata, Selasa 21 April 2020.
Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Balaraja menyerahkan bantuan 1.500 unit APD kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bertempat di Gedung Bupati Tangerang, Jalan H. Somawinata, Selasa 21 April 2020. /Dok.Divisi Coorporate Secretary bank bjb

PIKIRAN RAKYAT - bank bjb kembali melakukan aksi korporasi dalam rangka mendorong percepatan penanganan COVID-19 di tanah air.

Setelah serangkaian bantuan yang sebelumnya dilakukan, kali ini sumbangsih perseroan ditunjukan dalam bentuk penyerahan 1.500 alat pelindung diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Penyerahan 1.500 unit APD itu dilakukan langsung oleh Pemimpin bank bjb Kantor Cabang Balaraja Aden Nurmawan kepada Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bertempat di Gedung Bupati Tangerang, Jalan H. Somawinata, Selasa 21 April 2020.

Baca Juga: Pesan Pelatih Persib pada Bobotoh yang Sedang Menjalankan Puasa di Bulan Ramadhan

Bantuan ini merupakan yang kesekian kalinya diserahkan perseroan kepada pihak yang membutuhkan.

Sejak pandeni COVID-19 mewabah di tanah air, bank bjb telah melakukan berbagai langkah responsif untuk memutus mata rantai penularan maupun memperkuat pembekalan dalam penanganan wabah yang dipicu virus SARS-CoV-2 tersebut.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan langkah ini merupakan upaya lanjutan yang selama ini telah digalakkan.

Baca Juga: Ngebut Menggunakan Moge hingga Kecepatan 260 km/jam, Pria Asal Malaysia Ditangkap Polisi

Seiring dengan tingkat kewaspadaan terhadap pandemi, bank bjb juga telah menjadikan langkah penanganan sebagai fokus utama aksi sosial yang digalang perseroan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat