kievskiy.org

Pos Indonesia Bayarkan BST Sampai Malam

PT Pos Indonesia (Persero) pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Ujung Berung.
PT Pos Indonesia (Persero) pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Ujung Berung. /Dok. Public Relation PT Pos Indoenesia

PIKIRAN RAKYAT - Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Ihwan Sutardiyanta meninjau langsung proses pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Ujung Berung.

PT Pos Indonesia (Persero) pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor Pos Ujung Berung.

Kantor Pos Ujung Berung menyalurkan kepada 35.000 KPM dengan melakukan pembagian pembayaran di beberapa titik seperti Kecamatan atau Desa (7 kecamatan dalam Kota, 13 kecamatan di Kabupaten, dan terdiri dari hampir 200an desa).

Ihwan menyampaikan seluruh Kantor Pos siap untuk membayarkan BST tahun 2020 sesuai target dari Pemerintah, bahkan pembayaran harus sampai malam sekalipun.

Baca Juga: Ini yang Harus Dilakukan jika THR Tahun Ini Tidak Dibayarkan Oleh Perusahaan

“Di Kantor Pos Ujung Berung sampai malam ini masih melakukan pembayaran BST kepada masyarakat, agar target pembayaran sebelum hari raya lebaran bisa tercapai” ujar Ihwan.

Ihwan pun menambahkan agar masyarakat untuk tertib saat pengambilan bantuan sosial tunai dengan menjaga jarak, datang sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan selalu patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Ungkap Alasannya Terima Digugat Cerai, Kiwil: Buat Apa Dipertahankan?

“Dihimbau kerjasama seluruh unsur yang terlibat agar penyaluran bantuan sosial ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.” pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat