kievskiy.org

Distribusikan Bantuan Sembako Presiden, Pos Indonesia Gandeng GP Anshor

POS Indonesia melakukan serah terima bantuan sembako Presiden RI  kepada Pimpinan Pusat GP Anshor untuk didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor PP GP Anshor Jakarta Pusat, Jumat 05 Juni 2020.
POS Indonesia melakukan serah terima bantuan sembako Presiden RI kepada Pimpinan Pusat GP Anshor untuk didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor PP GP Anshor Jakarta Pusat, Jumat 05 Juni 2020. /DOK. PT POS INDONESIA

PIKIRAN RAKYAT - Sebagai salah satu upaya percepatan dalam proses pendistribusian bantuan sembako Presiden RI kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), PT Pos Indonesia menjalin kerjasama dengan Gerakan Pemuda (GP) Anshor.

Pada hari ini Jumat, 05 Juni 2020 Pos Indonesia melakukan serah terima kepada Pimpinan Pusat GP Anshor sebanyak 1.000 bantuan sembako Presiden RI untuk didistribusikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kantor PP GP Anshor Jakarta Pusat.

Secara simbolis penyerahan bantuan sosial sembako kepada Ketua Umum GP Anshor Yaqut Cholil Quomasoleh Menteri Sosial RI Juliari P. Batubara.

Pada kesempatan ini dihadiri juga oleh Direktur Kerjasama Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) Noer Fajrieansyah, Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus dan Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia Onni Hadiono.

Baca Juga: Soal Penyaluran Bansos, Pemkab Indramayu Termasuk Paling Banyak Dilaporkan ke KPK

Direktur Kerjasama Strategis dan Kelembagaan PT Pos Indonesia (Persero) menyatakan bahwa dalam pelaksanaan seluruh aktifitas pendistribusianbantuan sosial baik non tunai maupun tunai Tahun 2020 PT Pos Indonesia (Persero) selalu berkoordinasi dengan unsur Muspida dan melakukan kerjasama dengan komunitas dan organisasi masyarakat.

“Kerjasama dengan GP Anshor ini sebagai salah satu bentuk upaya sinergi Pos Indonesia dengan oganisasi pemuda dalam percepatan dalam pendistribusian Bantuan Sembako Presiden RI kepada Keluarga Penerima Manfaat.” pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat