kievskiy.org

GoRide Kembali Layani Masyarakat Bandung dan Dukung Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

GoRide kembali “mengaspal” di jalanan Kota Bandung mulai 16 Juli 2020.
GoRide kembali “mengaspal” di jalanan Kota Bandung mulai 16 Juli 2020. /DOK. GOJEK

PIKIRAN RAKYAT - Mulai tanggal 16 Juli 2020, layanan GoRide kembali “mengaspal” di jalanan Kota Bandung untuk membantu masyarakat tetap beraktivitas di masa pandemi dengan aman dan sehat.

Dibukanya kembali layanan GoRide disertai dengan komitmen Gojek bersama para mitranya untuk mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan dan keamanan atau dikenal dengan J3K sebagai bentuk peningkatan standar layanan guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi global Covid-19.

Sejalan dengan inisiatif J3K, Gojek juga melakukan rapid test kepada Mitra Driver GoRide Bandung pada 18-20 Juli 2020 dan dilakukan secara bertahap.

Baca Juga: Cara Kirim Tugas Pakai Google Classroom untuk Perangkat Android, Komputer dan iPhone

Inisiatif ini sebagai wujud dukungan Gojek pada upaya pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 di Bandung dan sekitarnya.

“ Kami berterima kasih kepada pemerintah Kota Bandung atas kepercayaannya kepada Gojek khususnya layanan GoRide untuk kembali melayani masyarakat Bandung. Kepercayaan ini memotivasi bagi Gojek dan para mitra kami untuk senantiasa menjaga Kesehatan, Kebersihan dan Keamanan layanan bagi masyarakat Bandung,” ujar Becquini Akbar, VP Regional Strategic Gojek Jabar Banten.

Becquini menambahkan, inisiatif J3K ini juga merupakan upaya Gojek dalam memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

Baca Juga: Dikalahkan Chelsea di Semifinal Piala FA, Pelatih Manchester United Akui Pilihan Pemainnya Salah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat