kievskiy.org

5 Saran Barang yang Bisa Dibeli Menggunakan Pembayaran Tokopedia Paylater

Ilustrasi.
Ilustrasi. /Kredivo


PIKIRAN RAKYAT - Biasanya pembayaran Tokopedia paylater atau layanan kredit yang ada di e-commerce tersebut, identik dengan transaksi gadget atau alat elektronik rumah tangga.

Sebab, tidak bisa dipungkiri bahwa gadget dan elektronik sangat melekat dengan kebutuhan sehari-hari. Terlebih gadget, yang seri dan teknologinya berganti dengan cepat dan memiliki banyak variasi.

Kini, metode pembayaran Tokopedia paylater lebih fleksibel. Anda bisa membeli apapun yang Anda inginkan, mulai dari paylater dalam 30 hari atau cicilan hingga 12 bulan.

Namun, jangan asal beli barang, karena pembayaran paylater sejatinya juga utang yang harus Anda atur sedemikian rupa agar tidak menjadi bumerang yang berbalik merugikan Anda.

Berikut 5 saran barang yang bisa dibeli menggunakan pembayaran Tokopedia paylater dari Kredivo.

Baca Juga: Medsos Kejari Pandeglang 'Dirujak' Netizen, Diduga Intimidasi Korban Kasus Revenge Porn

1. Perabotan rumah

Perabotan rumah, seperti sofa, kursi, kasur, lemari dan lain sebagainya cukup ideal jika Anda menggunakan Kredivo sebagai metode pembayaran Tokopedia paylater, karena harganya cukup merogoh kantong, sehingga bisa dicicil sesuai dengan kemampuan.

Apabila barang yang Anda beli adalah kursi rotan outdoor, yang harganya di bawah Rp500 ribu, maka Anda bisa memilih opsi pembayaran paylater dalam 30 hari, dengan bunga 0%, jika menggunakan pembayaran Tokopedia paylater dari Kredivo.

Namun, jika Anda membeli sofa atau lemari yang harganya cukup mahal, di kisaran Rp2 juta atau Rp 3 juta, Kredivo memiliki opsi cicilan 0% untuk 3 bulan atau cicilan 12 bulan, dengan bunga rendah 2,6% per bulan.

Semua fasilitas di atas bisa Anda dapatkan, dengan mendaftarkan diri menjadi akun Premium Kredivo, melalui aplikasi yang bisa Anda download di Apps Store atau Play Store yang ada di smartphone Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat