kievskiy.org

Diskon 8.8 Shopee dan Tokopedia: Ada yang Diskon sampai 98 Persen

Ilustrasi produk 8.8 Shopee dan Tokopedia.
Ilustrasi produk 8.8 Shopee dan Tokopedia. /Kolase foto Shopee @diva_wholesaler dan @raja.fashion33. Kolase foto Shopee @diva_wholesaler dan @raja.fashion33.

PIKIRAN RAKYAT – Simak diskon 8.8 Shopee dan Tokopedia yang bisa dinikmati hari ini, Selasa 8 Agustus 2023. Tentu informasi promo ini bisa kamu manfaatkan untuk mencari barang yang kamu butuhkan.

Salah satu promo 8.8 di salah satu marketplace di atas bahkan mengeluarkan diskon sampai 98 persen. Kamu bisa mendapatkan barang tersebut untuk kebutuhanmu di rumah atau diberikan kepada orang tercinta.

Daftar diskon 8.8. Shopee dan Tokopedia

Simak selengkapnya:

Baca Juga: Promo 8.8 Dimeriahkan 8 Brand Makanan, Dapatkan Harga Spesial di Gokana Ramen hingga Yoshinoya

  1. Sandal karet

    Kamu bisa mendapatkan sandal ini di marketplace Shopee hanya dengan harga Rp29.500. Harga aslinya mencapai Rp65.000. Sandal tali silang ini bisa kamu pakai untuk keadaan santai atau untuk pergi dengan teman.

    Tersedia warna hitam dan 576 produk lagi yang bisa kamu beli. Ukuran yang bisa dipilih adalah 38 dan 41. Sandal berbahan karet dan bertali ini akan dikirim dari Kabupaten Tangerang.

  2. Innisfree Vitamin C

    Ini adalah salah satu produk terlaris di marketplace Tokopedia. Innisfree Vitamin C Green Tea Enzyme Brightening Serum (1ml x 3pc) bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp2.000 dari harga asli Rp99.000. Artinya diskonnya mencapai 98 persen.

    Baca Juga: Daftar Tenant Makanan dan Minuman yang Hadirkan Promo 8.8, Diskon Lebih dari 50 Persen

    "Serum pencerah yang diformulasikan dengan vitamin c dan enzim dari jeju green tea*. Membantu merawat tampilan noda hitam dan kulit kusam agar warna kulit merata & halus," demikian deskripsi produk tersebut.

  3. Kalyla premium Shoulderbag

    Produk tas di Shopee ini bisa dibeli hanya dengan Rp47.000. Harga awalnya mencapai Rp54.000. Tersedia warna milo dan latte, serta 68 stok lagi yang bisa dibeli. Tas berbahan sintetis ini akan dikirim dari Kota Surabaya.
  4. Buku Mengenal Pribadi Agung Nabi Muhammad Syamail Imam At Tirmidzi

    Baca Juga: Promo 8.8 Super Menarik dari Brand Minuman dan Dessert, Ada Chatime hingga JCo

    Buku ini bisa dibeli dengan harga Rp99.000 di Tokopedia. Harga aslinya Rp125.000 untuk buku karya ulama Imam At Tirmidzi yang diterbitkan Ummul Qura tersebut. Ada cashback 4 persen yang bisa kamu dapatkan.

  5. Sandal Wanita Fashion OOTD Terbaru Strap Tali Silang AB 47

    Ingin tampil trendi? Tersedia sandal wanita untuk kamu dengan harga cukup Rp19.900. Harga aslinya untuk produk yang berasal dari Kota Jakarta Pusat itu adalah Rp66.500. Tersedia 122 stok di Shopee yang bisa dibeli.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat