kievskiy.org

Cara Daftar dan Syarat Jadi Supplier di Toserba Yogya

Ilustrasi. Simak cara menjadi supplier di Toserba Yogya.
Ilustrasi. Simak cara menjadi supplier di Toserba Yogya. /Yogya Group

PIKIRAN RAKYAT - Toserba Yogya merupakan perusahaan ritel modern yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat. Ada lebih dari 200 cabang Toserba Yogya yang tersebar di berbagai kota besar di Jawa Barat.

Toserba Yogya membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi penyuplai atau supplier.

 

Dengan menjadi supplier di Toserba Yogya, tentunya Anda bisa menambah omzet. Namun, sebelum itu, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu daftar barang yang dijual di Toserba Yogya dan berbagai ketentuannya.

1. Ladies dan Menswear

Produk ini harus memperhatikan jenis bahan (Cotton, CVC, Spandex, dll), gramasi (20s, 24s, 30s, dll), jenis sablon (border, brukat, cap, dll), jenis washing (bio bleach, bio retro, atau bio tinted), dan proses bahan (baby canvas, baby terry, dll)

2. Baby and Kids

Produk ini memerlukan label SNI pada kategori umur 0-12 bulan dan 1-3 tahun. Sedangkan, sasaran di atas 3 tahun tidak memerlukan SNI.

Baca Juga: Daftar 40 Lokasi Toserba Yogya di Bandung Raya, Cimahi dan Sumedang Masuk!

3. Shoes and Bag

Produk ini memerlukan detail terkait jenis bahan upper dan sol, seperti kanvas, karet, suede, dan lain sebagainya.

4. Fresh

Sejumlah produk seperti daging unggas, boga bahari membutuhkan detail terkait Sertifikat Halal (RPH atau RPA), Sertifikat NKV (Nomor Kontrol Veteriner), serta hasil uji laboratorium bebas formalin dan boraks. Sedangkan produk sayuran membutuhkan surat bebas pestisida untuk sayuran organik

5. Food

Produk ini perlu Sertifikat Halal dan Surat Ijin dari Depkes, sedangkan untuk produk home industri membutuhkan Sertifikat PIRT atau Sertifikat MD.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat