kievskiy.org

RUPSLB Bank bjb Angkat Nancy Adistyasari sebagai Direktur Komersial UMKM

RUPSLB di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jln. Gatot Subroto, Bandung, Selasa, 1 September 2020.
RUPSLB di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jln. Gatot Subroto, Bandung, Selasa, 1 September 2020. / Pikiran-rakyat.com/Ai Rika Rachmawati

PIKIRAN RAKYAT – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB) mengangkat Nancy Adistyasari untuk mengisi jabatan sebagai Direktur Komersial dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

Sosok Nancy terbilang familiar di industri perbankan nasional.

Ia telah berkarier sejak lama sebagai bankir di Bank Mandiri, dengan jabatan terakhirnya adalah Senior Vice President Commercial Banking Bank Mandiri. 

 Baca Juga: Lowongan Kerja September 2020: PT PELNI Buka 2 Posisi untuk Lulusan D3 Semua Jurusan

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Widi Hartoto, mengatakan, dengan telah lengkapnya jajaran direksi, menjadi momentum untuk mendorong pertumbuhan kredit perseroan dengan lebih optimal.

Terutama, di segmen Komersial dan UMKM, dengan tingkat risiko yang terkelola dengan baik. 

"Dalam rangka berkontribusi dan berpartisipasi untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional, Bank BJB senantiasa berupaya mengoptimalkan penyaluran kredit terutama kredit produktif di segmen komersial dan UMKM," ujarnya, pada RUPSLB di Grand Ballroom The Trans Luxury Hotel, Jln. Gatot Subroto, Bandung, Selasa, 1 September 2020.

 Baca Juga: Suzuki Fogging 1.000 Angkot di Jakarta dengan Disinfektan

Dengan demikian, menurut dia, roda perekonomian dapat kembali berputar, dengan penerapan protokol kesehatan yang memadai.

Indonesia, khususnya Jawa Barat (Jabar), juga bisa terhindar dari jurang resesi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat