kievskiy.org

Dapatkan Hadiah Langsung bjb Poin, Yuk Daftar dan Tingkatkan Transaksi Digitalmu!

RIO Lanasier Direktu Information Technology, treasury & International Banking.
RIO Lanasier Direktu Information Technology, treasury & International Banking. /DOK. CORPORATE SECRETARY bank bjb

PIKIRAN RAKYAT– bank bjb menyelenggarakan program pemberian hadiah langsung bagi para nasabah yang melakukan transaksi digital dengan memanfaatkan fasilitas electronic channel bank bjb.

Program tersebut dinamakan bjb Poin dan merupakan persembahan Tandamata yang diberikan kepada para nasabah setia sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kesetiaan menjadi mitra.

Berbeda dengan program berhadiah pada umumnya yang diberikan dengan cara pengundian, bjb Poin membagi-bagikan hadiah kepada nasabah secara langsung tanpa pengundian.

Baca Juga: Eks Bek Man United Serangan Jantung saat Bertanding lawan Hertha Berlin, Ini Kata Manajer Ajax

Syaratnya, nasabah harus memiliki jumlah poin tertentu untuk ditukarkan dengan beragam jenis hadiah berdasarkan jumlah poin.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan Program bjb Poin merupakan salah satu cara yang dilakukan perusahaan untuk mendorong nasabah agar lebih terbiasa untuk melakukan transaksi melalui electronic channel yang dimiliki bank bjb.

Hal tersebut sesuai dengan misi bank bjb dalam mendorong transformasi sesuai dengan perkembangan zaman.

"bjb Poin merupakan salah satu program promosi berhadiah undian berdasarkan poin yang dikembangkan oleh bank bjb dalam rangka meningkatkan daya saing produk Digital Banking khususnya ATM, EDC, Mobile banking, SMS Banking dan Internet banking bank bjb yang diperoleh dari jumlah transaksi perbankan melalui E-Channel bank bjb. Lewat stimulus hadiah yang diberikan, diharapkan nasabah akan semakin terpacu untuk memanfaatkan fasilitas electronic channel yang disediakan bank bjb untuk menghadirkan kemudahan dalam bertransaksi," kata Widi.

Baca Juga: Diminta Memilih antara AS atau Tiongkok, Luhut: Kita Bukan Negara Kecil, Kenapa Harus Berpihak?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat