kievskiy.org

PLN Kasih Diskon di Akhir Tahun, Ini Syarat dan Caranya 

Ilustrasi PLN.
Ilustrasi PLN. /Pikiran Rakyat

PIKIRAN RAKYAT - Perusahaan Listrik Negara atau PT PLN (Persero) memberikan kejutan menyambut akhir tahun 2023 dengan menghadirkan promo istimewa untuk penambahan daya listrik.

Menurut informasi yang diambil dari akun resmi Instagram PT PLN, @pln_id, pada Jumat 25 Desember 2023, promo ini berlaku mulai tanggal 24 Desember hingga 31 Desember tahun ini.

Dalam postingan tersebut, PLN mengumumkan promo penambahan daya dengan harga spesial sebesar Rp271.023 untuk semua golongan tarif listrik.

"GELEGAR AKHIR TAHUN 2023. Ini Promo Tambah Daya yang paling ditunggu-tunggu! Bukan PLN Mobile kalo ga pol-polan kasih promo ke Electrizen. Promo Tambah Daya dengan harga spesial Rp 271.023 hingga 5.500 VA!" tulis PLN.

Bagi pelanggan dari semua golongan tarif, promo ini memberikan kesempatan untuk menikmati harga yang jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya normal. Sebagai contoh, bagi pelanggan dengan daya 450 volt ampere (VA) yang ingin menambah daya listrik menjadi 5.500 VA, biayanya normalnya mencapai Rp4 juta.

Namun, dengan promo "Gelegar Akhir Tahun 2023" ini, masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp271.023 untuk menikmati penambahan daya tersebut.

Syarat untuk mendapatkan promo tambah daya PLN Desember 2023 sangat mudah. Pelanggan hanya perlu melakukan transaksi pembayaran listrik atau pembelian token minimal Rp50.000 melalui aplikasi PLN Mobile.

Setelah transaksi selesai, pelanggan akan menerima notifikasi berisi voucher atau kupon potongan harga untuk tambah daya listrik.

Selanjutnya, pelanggan dapat mengikuti langkah-langkah di aplikasi PLN Mobile, seperti memilih menu "Ubah Daya dan Migrasi" serta mengisi data diri. Pada halaman terakhir, pelanggan diminta untuk memasukkan kode promo yang telah diperoleh untuk mendapatkan harga spesial Rp271.023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat