kievskiy.org

Cek 4 Promo Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Blibli hingga 1 April 2024, Ada Voucher Gercep hingga 90 Persen

dok. Blibli
dok. Blibli

 

 


PIKIRAN RAKYAT
- Promo Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan bersama Blibli yang berlangsung mulai 11 Maret-1 April 2024.

Program tersebut jadi momentum yang tepat untuk berbelanja kebutuhan selama Ramadan, persiapan Lebaran, beli perlengkapan mudik, mewujudkan barang impian, dan mengirimkan hampers kepada orang terkasih secara hemat.

Promo Tiap Hari Rayain (THR) Ramadan Blibli hadirkan penawaran spesial lebih dari 190 brands. Pelanggan juga bisa nikmati promo bikin jadi hemat sambil temani ngabuburit setiap harinya. Yuk, simak ulasannya:

1. Voucher Gercep tiap hari hingga 90 persen

Blibli memberikan jaminan 100 persen produk orisinal dengan melakukan kurasi produk untuk memastikan bahwa produk berasal dari original brand principal, distributor, dan reseller resmi.

Pada program Tiap Hari Rayain (THR) pelanggan Blibli bisa mendapatkan berbagai produk dengan harga superhemat dengan Voucher Gercep hingga 90 persen setiap pukul 04.00 WIB saat sahur dan 16.00 WIB menjelang buka puasa.

Beberapa produk yang bisa dipilih adalah TCL Smart TV dengan harga 2 jutaan, air fryer SHARP dengan harga 800 ribuan, kebutuhan rumah tangga dan kecantikan, mulai dari beras, minyak goreng, telur, obat kumur, skin care dan body care.

Selain itu, selama promo Tiap Hari Rayain (THR) pelanggan bisa nikmati Belanja Serba 5 ribu, Cicilan 0% Bebas Biaya hingga 24 bulan dan Gratis Ongkir Tanpa Minimum Belanja.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat