kievskiy.org

Tips Menata Kembali Keuangan dengan Investasi di BRImo!

Ilustrasi investasi
Ilustrasi investasi /Freepik Freepik

PIKIRAN RAKYAT - Kondisi keuangan yang lebih besar pasak daripada tiang sering terjadi saat Ramadan, terutama menjelang Lebaran. Budget yang dikeluarkan pun cenderung lebih besar, mulai dari mengirim hampers ke kerabat hingga mudik ke kampung halaman. 

Ada banyak faktor yang menyebabkan keuangan seseorang "berantakan" saat Ramadan, termasuk peningkatan kebutuhan dan kenaikan harga barang-barang. Selain itu, adanya 'ketenangan semu' karena uang THR juga menjadi penyebab pengeluaran yang lebih besar saat bulan puasa.

Kini Lebaran telah usai, saatnya menata kembali keuangan dengan memanfaatkan sisa-sisa tunjangan Hari Raya yang masih ada. Salah satunya dengan berinvestasi di BRImo.

BRImo menawarkan berbagai pilihan investasi yang bisa kamu pertimbangkan untuk memperbaiki kondisi keuangan. Dari deposito hingga investasi emas, BRImo memiliki opsi yang sesuai dengan berbagai tujuan investasi dan profil risiko.Selain itu, semua portofolio investasi mu bisa dengan mudah kamu pantau melalui dashboard investasi maupun menggunakan fitur KSEI. 

Ingin segera berinvestasi? Berikut pilihannya! 

  1. Deposito

Salah satu cara yang aman untuk menyimpan uangmu adalah dengan menempatkannya dalam deposito. BRImo menawarkan tingkat bunga yang kompetitif untuk deposito, yang dapat memberikan potensi pengembalian yang lebih baik dibandingkan dengan menyimpan uang di rekening tabungan biasa.

Tingkat bunga deposito di BRImo bervariasi tergantung pada jangka waktu investasi yang dipilih. Semakin lama jangka waktu deposito, tingkat bunga yang ditawarkan akan lebih tinggi. 

Berikut panduan membuka deposito di BRImo: 

  • Login BRImo dan pilih menu ‘Investasi’ 
  • Pilih ‘Deposito’ lalu buka Rekening Deposito 
  • Checklist Syarat dan Ketentuan Produk 
  • Masukkan penempatan awal, jangka waktu, dan jenis perpanjangan deposito 
  • Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN 
  1. Emas

Emas telah diakui sebagai salah satu instrumen investasi yang stabil. BRImo pun menghadirkan fitur investasi emas yang memungkinkan kamu untuk membuka rekening tabungan emas, melakukan jual dan beli, serta layanan autodebet untuk menabung emas secara rutin sesuai periode dan jumlah yang diinginkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat