kievskiy.org

Telkom Usung 'Saatnya Milenial Jadi Bossmuda', Fasilitasi Wirausaha Melalui Kelas Monitoring

PT Telkom Indonesia (Persero) mendorong generasi milenial mandiri perekonomiannya dengan menjadi wirausaha.  Telkom mewujudkan misi itu melalui program "Saatnya Milenial Jadi Bossmuda".
PT Telkom Indonesia (Persero) mendorong generasi milenial mandiri perekonomiannya dengan menjadi wirausaha. Telkom mewujudkan misi itu melalui program "Saatnya Milenial Jadi Bossmuda". /telkom

PIKIRAN RAKYAT - PT Telkom Indonesia (Persero) mendorong generasi milenial mandiri perekonomiannya dengan menjadi wirausaha.

Telkom mewujudkan misi itu melalui program "Saatnya Milenial Jadi Bossmuda".

Program tersebut pertama kali digelar pada 4 September 2020 lalu, dan bekerja sama dengan Rumah BUMN Pekalongan.

Baca Juga: Cara AnnBBaby UMKM Binaan Pertamina Bantu Pegawai yang Dirumahkan akibat Covid-19

Pada 30 September 2020 lalu, Telkom melakukan wisuda kepada 26 wirausaha milenial di Pekalongan.

Usai dari Pekalongan, prgoram ini akan berlanjut ke Rumah BUMN Sabang hingga Merauke.

Para wirausahawan muda tersebut dibina oleh mentor dari Rumah BUMN Telkom dan Owner Pande Rasa selaku pelaku usaha Pekalongan yang sukses dalam menjalankan bisnisnya.

Dalam kelas tersebut, Telkom menyediakan 8 modul mentoring, mulai dari mengenali segmen dan target pasar, masalah dan solusi, pengembangan keunikan dan kekuatan produk hingga pengukuran key metric untuk menjamin bisnis dapat sustainable dalam jangka panjang.

Selain itu, mereka juga dibekali strategi menjaring investor atau pemodal hingga pelaku bisnis muda ini dapat mengembangkan bisnisnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat