kievskiy.org

BRI Gencarkan Kolaborasi Tingkatkan Edukasi Pengelolaan Keuangan Sejak Dini

PROGRAM Desa BRILian dari Bank BRI.
PROGRAM Desa BRILian dari Bank BRI. /DOK. bri.co.id

PIKIRAN RAKYAT - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersinergi menggencarkan  kegiatan edukasi pengelolaan keuangan dan investasi bagi Milennials.

Kegiatan yang bertajuk “Semarak Literasi Keuangan Investasi dan Proteksi Aman di Era New Normal” diselenggarakan oleh Wealth Management Bank BRI pada 3–10 November 2020.

Rangkaian kegiatan tersebut berupa Webinar mengenai Literasi pengelolaan keuangan dan proteksi asuransi sejak dini. Bank BRI menggandeng Universitas Negeri dan Swasta ternama di 19 wilayah di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini untuk mendukung peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyarakat serta mengedukasi Milennials dalam pengelolaan keuangan secara terencana yang tidak terbatas pada investasi melainkan juga mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan keuangan pribadi maupun bisnis.

Baca Juga: Nonton Everton vs MU Melalui Live Streaming MolaTV, Sesaat Lagi Kick-off

Acara tersebut dibuka oleh Direktur Konsumer BRI Handayani dan mengundang berbagai narasumber profesional baik dari internal BRI, Influencer, serta Public Figure salah satunya dr.Reisa Broto Asmoro.

Bank BRI juga menggandeng seluruh partner asuransi serta manager investasi yang profesional dan berpengalaman untuk bekerja sama dalam melakukan literasi keuangan tersebut kepada masyarakat luas.

EVP Wealth Management Division BRI Tina Meilina, mengungkapkan literasi keuangan masyarakat saat ini sangat minim, sehingga masih banyak masyarakat yang belum menyadari pentingnya mengelola keuangan.

Padahal pengelolaan keuangan melalui Instrumen Investasi dan asuransi adalah hal yang tepat untuk pengelolaan keuangan di masa pandemi seperti ini, guna mengantisipasi ketidakpastian, ketahanan ekonomi dan memberikan proteksi atas risiko-risiko tak terduga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat