kievskiy.org

Ivan Gunawan Bocorkan Rating Program Acaranya, Merosot Gara-gara Petisi Boikot Ayu Ting Ting Tembus 120.000?

Ivan Gunawan bongkar rating program acara yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting.
Ivan Gunawan bongkar rating program acara yang dipandunya bersama Ayu Ting Ting. /Instagram @ivangunawanofficial dan @ayutingting92

PIKIRAN RAKYAT - Petisi boikot Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian yang dibuat pada Juni 2021 lalu sudah ditandatangani sebanyak 121.402 kali per Sabtu, 14 Agustus 2021.

Petisi boikot Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian tersebut menargetkan 150.000 tanda tangan, dan dibuat oleh Putri Maharani. Ia membuat petisi tersebut karena meliahat sang pedangdut menendang talent dalam sebuah acara.

Banyak pihak menandatangani petisi boikot Ayu Ting Ting dari dunia pertelevisian, dengan alasan tak tahan melihat sikap sang pedangdut selama ini.

Petisi tersebut mau tak mau mempengaruhi acara televisi yang selama ini dipandu oleh Ayu Ting Ting, Brownis, yang tayang di stasiun televisi TRANS TV.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Kembali Tantang Haters, Petisi Pencekalannya Tembus 100.000 Tanda Tangan

Acara tersebut juga dipandu oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, hingga pelawak Wendy Cagur.

Program bincang-bincang tersebut bahkan mendapat banyak hujatan, dan dinilai sebagai program yang buruk, setelah petisi tersebut mulai meroket.

Baru-baru ini Ivan Gunawan akhirnya membongkar rating dan share acara Brownis. bukannya merosot, share acara tersebut justru masih tetap tinggi.

"Brownis berapa share nya? 12?" ujar Ivan Gunawan, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube TRANS TV Official, pada 14 Agustus 2021.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat